• lsi 6 des
    Politik

    LSI: Setelah 2 Bulan Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Masih Unggul 22 Persen

    DEKANDIDAT.COM – Setelah dua bulan kampanye, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin masih unggul sekitar 22 persen dari Prabowo-Sandiaga Uno. Demikian salah satu hasil survei LSI Denny JA bertajuk ‘Dua Bulan Kampanye: Pertarungan Program dan Isu’ yang dirilis Kamis (6/12) siang, di Rawamangun, Jakarta Timur.

    Kamis, 6 Desember 2018
  • fitri
    Politik

    LSI: Kampanye 2 Bulan, Jokowi-Ma’ruf Unggul Elektabilitas 20 Persen

    DEKANDIDAT.COM – LSI Denny JA menyebutkan, hingga dua bulan masa kampanye, pasangan Jokowi-Ma’ruf masih unggul jauh, sekitar 20 persen, dari lawannya Prabowo-Sandi.

    Selasa, 27 November 2018
  • lsi 2018 1
    Politik

    LSI: Diserang Sandi, Penilaian Publik Terhadap Jokowi-Ma’ruf Turun 3,1 Persen

    DEKANDIDAT.COM – Upaya Sandiaga Uno meraih suara melalui isu-isu ekonomi yang ‘dimainkan’ di pasar-pasar tradisional ternyata membawa hasil. Meskipun sedikit, penilaian publik terhadap Jokowi-Ma’ruf di bidang ekonomi mengalami penurunan pada November ini.

    Selasa, 27 November 2018
  • lsi 27 november
    Politik

    Tiap Hari Diserang, Publik Tetap Percaya Kinerja Pemerintahan Jokowi

    DEKANDIDAT.COM – Meskipun tiap hari ‘diserang’ oleh kubu Prabowo-Sandi, mayoritas publik (70%) menilai kondisi perekonomian Indonesia saat ini dalam kondisi baik. Publik percaya pada kinerja pemerintah. Demikian salah satu hasil survei LSI Denny JA bertajuk ‘Kondisi Ekonomi Tentukan Pemenang Pilpres?’ yang dirilis Selasa (271/11) siang, di Jakarta.

    Selasa, 27 November 2018
  • krama
    Politik

    LSI: Sosok Ulama Paling Didengar Imbauannya

    DEKANDIDAT.COM – Dari begitu banyak profesi di Tanah Air, ternyata mayoritas masyarakat lebih mendengarkan imbauan yang disampaikan oleh tokoh agama dibandingkan tokoh lain seperti politisi atau akademisi. Demikian salah satu hasil survei terkini LSI Denny JA bertajuk ‘Ulama dan Efek Elektoralnya’ yang disampaikan oleh Ikrama Masloan, Rabu (14/11) siang, di Jakarta.

    Kamis, 15 November 2018
  • somad
    Politik

    LSI: Dibandingkan Rizieq, Publik Lebih Mengikuti Imbauan Ustad Abdul Somad

    DEKANDIDAT.COM – Habib Rizieq Shihab boleh-boleh saja terus melakukan manuver politik dari Arab Saudi. Namun survei terkini LSI Denny JA menyebutkan, hanya 17,0 persen publik yang mau mengikuti himbauan yang disampaikannya.

    Rabu, 14 November 2018