• rully
    Politik

    Gara-Gara Ratna Sarumpaet, Elektabilitas Prabowo-Sandi Merosot

    DEKANDIDAT.COM – LSI Denny JA meyakini elektabilitas pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi akan mengalami penurunan setelah Prabowo bertindak ceroboh dengan membela Ratna Sarumpaet yang melakukan kebohongan terkait isu penganiayaan.

    Kamis, 4 Oktober 2018
  • jokowi
    Politik

    LSI: Isu Jokowi PKI Sudah Nggak Laku

    DEKANDIDAT.COM – Jokowi tak perlu khawatir bila lawan politiknya berusaha menjatuhkannya melalui isu PKI. Berdasarkan survei terkini LSI Denny JA, isu tersebut sudah tidak laku. Bahkan mayoritas responden (65,8%) menganggap mantan Gubernur DKI Jakarta ini sebagai capres yang paling diyakini konsisten tanpa kompromi memperjuangkan dan mempertahankan Pancasila.

    Kamis, 4 Oktober 2018
  • joko
    Politik

    LSI: Keluarga Gus Dur Pilih Jokowi-Ma’ruf Bukan Karena Tak Suka Prabowo-Sandi

    DEKANDIDAT.COM – Pilihan Keluarga Besar Gus Dur memberi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf, bukan karena Keluarga Presiden ke-4 RI tersebut tak suka pada Prabowo-Sandi.

    Kamis, 27 September 2018
  • lsi
    Politik

    LSI: Kubu Prabowo-Sandi Diminta Hati-Hati Mainkan Isu Habib Rizieq

    DEKANDIDAT.COM – Kalau tak ingin blunder dan ditinggalkan pemilih, kubu Prabowo-Sandi diminta berhati-hati dalam memainkan isu Habib Rizieq Shihab. Hal demikian dikatakan peneliti LSI Denny JA, Ardian Sofa, Kamis (27/9) siang, di Jakarta.

    Kamis, 27 September 2018
  • umur
    Politik

    LSI: Pelajar dan Orang Kaya Pilih Prabowo-Sandi

    DEKANDIDAT.COM – Kalau tak mau ditinggal pemilihnya, pasangan capres-cawapres yang akan bertarung di Pilpres 2019, hendaknya tak menjadikan media sosial sebagai tempat untuk perang berita hoax. Begitu salah satu temuan survei dari LSI Denny JA yang dilansir Rabu (5/9) siang, di Rawamangun, Jakarta Timur.

    Rabu, 5 September 2018
  • lsi
    Politik

    LSI: Kalah di Twitter dan Instagram, Jokowi-Ma’ruf Menang di Facebook

    DEKANDIDAT.COM – Meskipun usianya lebih tua, pasangan Jokowi-Ma’ruf ternyata bukan ternyata mampu mengungguli Prabowo-Sandi di media sosial. Khususnya Facebook. Demikian hasil survei terkini LSI Denny JA yang dilansir Rabu (5/9) siang, di Rawamangun, Jakarta.

    Rabu, 5 September 2018