• jokowi
    Politik

    LSI: Menteri Susi Layak Dampingi Jokowi

    DEKANDIDAT.COM – Dari sekian banyak tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi pendamping Jokowi di Pilpres 2019, LSI Denny JA memprediksikan pemerintahan Jokowi akan menjadi kuat jika cawapresnya adalah Airlangga Hartarto, Mahfud MD, Tito Karnavian, Moeldoko, Susi Pudjiastuti, dan Sri Mulyani.

    Rabu, 11 Juli 2018
  • Jpeg
    Politik

    LSI: Terlalu Banyak Partai Pengusung, Kubu Jokowi Lebih Galau

    DEKANDIDAT.COM – Jelang pendaftaran capres-cawapres untuk menghadapi Pilpres 2019, kubu Jokowi dan kubu Prabowo Subianto saling tuding. Kedua kubu sama-sama menuding sainggannya galau karena hingga kini belum juga mengumumkan jagoannya.

    Selasa, 10 Juli 2018
  • Jpeg
    Politik

    Survei LSI: Airlangga Cawapres Paling Layak Dampingi Jokowi dari Kalangan Parlemen

    DEKANDIDAT.COM – Siapakah cawapres yang layak menjadi pendamping Jokowi? Menurut hasil survei terkini LSI Denny JA yang dilakukan terhadap 1200 responden pada periode 28 Juni-5 Juli 2018, sosok Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi cawapres yang paling layak dari kalangan parlemen.

    Selasa, 10 Juli 2018
  • lsi
    Politik

    LSI: Hadapi Pilpres 2019, Posisi Jokowi di Atas Megawati

    DEKANDIDAT.COM – Posisi Jokowi sebagai petugas partai dari PDIP memang dalam posisi dilema saat akan menentukan cawapres. Namun dengan adanya dukungan dari sejumlah parpol yang memastikan dia memperoleh tiket ke Pilpres 2019, posisi Jokowi saat ini berada di atas Megawati Soekarnoputri.

    Selasa, 10 Juli 2018
  • SAHUR
    Politik

    Pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan Dapat Dukungan Ribuan Ulama

    DEKANDIDAT.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Nomor Urut 2, Hj Ade Yasin – H Iwan Setiawan (Hadist) melakukan do’a bersama dan muhasabah bersama ribuan Kyai dan Ulama di Hotel Mars Cipayung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 H.

    Jumat, 18 Mei 2018
  • toto
    Politik

    LSI: Pemilih Jabar Tak Suka Calon Gubernur/Wakil Gubernur Beristri Banyak

    DEKANDIDAT.COM – Fenomena mengejutkan muncul di Pilkada Jabar. Berdasarkan survei terkini yang dilansir Citra Komunikasi, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), ternyata mayoritas pemilih di Jabar tak suka pada calon gubernur atau wakil gubernur yang memiliki istri lebih dari satu.

    Selasa, 17 April 2018