• kmi
    Nasional

    Pers Tak Boleh Memuja-muja Kehebatan Kelompok Radikal

    DEKANDIDAT.COM – Meskipun tak lagi dikekang oleh pemerintah, media massa diingatkan untuk tidak ‘memuja-muja’ kelompok radikal dalam pemberitaannya. Hal demikian ditegaskan Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo, Senin (19/6) siang, di Gedung Dewan Pers, Jakarta.

    Senin, 19 Juni 2017
  • yuni
    Nasional

    Untuk Mengelola Industri Pemuda dan Olahraga, Diperlukan Dana Besar

    DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Hotel Horison, Semarang, Staf Ahli Bidang Politik, Yuni Poerwanti, Kamis (15/6) malam, membuka secara resmi Expert Forum bertajuk Implementasi Skema Public Private Partnership Guna Mendukung Program Strategis Kepemudaan dan Keolahragaan Dalam Kerangka Hukum Nasional.

    Kamis, 15 Juni 2017
  • air
    Nasional

    Gowes Pesona Nusantara Buka Peluang Wisata Bagi Wondama

    DEKANDIDAT.COM – Perhelatan Gowes Pesona Nusantara di Tanah Peradaban, Wondama, Papua, diawali dengan acara ritual berupa penyerahan tanah dan air dari Ketua adat suku Sayori, Yohan Sayori kepada Staf Ahli Kemenpora Bidang Kepemudaan, Adiati Noordien, Sabtu (10/6), di bukit Aitumieri.

    Sabtu, 10 Juni 2017
  • dpr
    Nasional

    IMMN Minta KPK Usut Tuntas Proyek Renovasi Gedung Kesekjenan DPR

    DEKANDIDAT.COM – Kecewa karena aksi protesnya tak direspon oleh pimpinan DPR RI, Ikatan Mahasiswa Muslim Nusantara (IMMN) akhirnya melaporkan kejanggalan proyek renovasi gedung Kesekjenan DPR RI ke KPK. Kepada lembaga anti rasuah ini, IMMN meminta kasus ini diusut tuntas.

    Senin, 5 Juni 2017
  • Acara pembentukan Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika di Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (2/6).
    Nasional
    Deklarasi Forum Nasional Bhineka Tunggal Ika

    Ormas Jakarta Dukung Pemerintah Bubarkan Organisasi Radikal

    DEKANDIDAT.COM – Sejumlah orang berkumpul membentuk Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika di Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (2/6). Syaiful Rohim, Ketua Nasional Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika, mengatakan sejumlah sikap dinyatakan pasca deklarasi. Yang utama mendukung Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sebagai pandangan dasar bangsa tanpa kompromi.

    Sabtu, 3 Juni 2017
  • menpora
    Nasional

    Menpora Ajak Kaum Muda Sumpah Setia pada Pancasila

    DEKANDIDAT.COM – Sehari menjelang diperingatinya Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Juni, Menpora Imam Nahrawi bersama ratusan pemuda dari berbagai OKP, organisasi kemahasiswaan, dan organisasi pelajar di Tanah Air mengucapkan Sumpah Setia kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan NKRI, Rabu (31/5) siang, di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

    Kamis, 1 Juni 2017