• tenda
    Nasional

    Seandainya Dapat Door Prize, Mungkin Saya Sudah Mati Digulung Tsunami

    DEKANDIDAT.COM – 25 hari sudah, tragedi tsunami di Tanjung Lesung terjadi. Dari 436 korban tewas, enam orang di antaranya adalah teman-teman saya dari PP-ITKON Kemenpora. Saya bersama puluhan teman-teman termasuk yang beruntung karena selamat dari terjangan ombak setinggi 5-6 meter. Kalau saja malam itu, 22 Desember 2018, saya sudah masuk tenda, bukan tak mungkin saya cuma pulang nama.

    Rabu, 16 Januari 2019
  • psi
    Nasional

    LSI: PSI Berani, Karena Ingin Diajak Masuk ke Pemerintahan

    DEKANDIDAT.COM – Sebagai Partai pendatang baru, PSI yang digawangi oleh anak-anak muda, memang sering kali tampil ke permukaan dengan pernyataan sensasional dan kerja kreatif. Menurut LSI Denny JA, apa yang dilakukan tokoh partai di LSI, bukan sebatas menembus ambang batas Parliemantary Treshold 4 %. Namun mereka juga mengincar posisi di pemerintahan, jika Jokowi-Ma’ruf menang.

    Rabu, 9 Januari 2019
  • prabowo
    Nasional

    LSI: Pernyataan Sensasional Prabowo-Sandi Berpotensi Turunkan Elektabilitas Gerindra

    DEKANDIDAT.COM – Partai Gerindra sepertinya harus berhati-hati dengan statemen sensasional yang dilontarkan capres dan cawapresnya. Berdasarkan hasil survei terkini LSI Denny JA, pernyataan sensasional Prabowo dan Sandiaga Uno justru tak berpengaruh siginifikan dan bahkan kini menurunkan elektabilitas partai berlambang burung garuda tersebut.

    Rabu, 9 Januari 2019
  • ktp
    Nasional

    Sempat Diseret Tsunami, Ramadhan Kaget Dompetnya Kembali Utuh

    DEKANDIDAT.COM – Ramadhan, Staf TU di PP-ITKON Kemenpora sepertinya menjadi salah seorang korban tsunami Tanjung Lesung pada 22 Desember, yang beruntung. Meskipun seluruh barang miliknya hanyut diseret ombak, namun dompet berisi KTP, SIM, STNK, ATM, dan uang sekitar 3 juta rupiah bisa kembali.

    Selasa, 8 Januari 2019
  • dina
    Nasional
    Selamat Dari Tsunami

    Dina, Berjalan Sekitar 3 Kilometer Tanpa Busana Lengkap

    DEKANDIDAT.COM – Dina, sama sekali tak menyangka kalau dia bakal menjadi korban tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018. Perawat yang sudah bekerja di Kemenpora sejak 2009, saat itu duduk di meja bagian depan, persis di depan panggung hiburan organ tunggal, saat ombak setinggi 5-6 meter menghantam dia dan teman-temannya malam itu.

    Senin, 7 Januari 2019
  • Ibu Helena (nomor dua dari depan), salah satu korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten, dari rombongan PP-ITKON Kemenpora.
    Nasional

    Saya Sempat Berguyon Soal Disapu Habis Tsunami di Tanjung Lesung

    DEKANDIDAT.COM – Saya sama sekali tak menduga kalau goyunan soal tsunami bakal menjadi kenyataan. Bahkan enam orang dari rombongan kami, meninggal dunia. Lima orang karyawan Kemenpora, seorang lagi (Rahma), putri dari Wahyudhi Kotjoanggono, Kabid Biomekanik dan Kebugaran PP-ITKON. Semula teman-teman, termasuk saya berharap acara out bound bagi seluruh karyawan Kemenpora diadakan di Kuningan. Selain ingin […]

    Minggu, 6 Januari 2019