• benny
    Megapolitan

    PP DKI Jakarta Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Kaum Jompo

    DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Masjid Perum Bulog Divre Jakarta – Banten, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Majelis Pimpinan Wilayah dan DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi DKI Jakarta memberikan santunan kepada sekitar 100 anak yatim piatu dan kaum jompo, Selasa (20/6).

    Selasa, 20 Juni 2017
  • lansia
    Megapolitan

    IOTA dan Alumni UGM Berikan Bantuan ke Ratusan Lansia

    DEKANDIDAT.COM – Merasa peduli terhadap para lansia yang hidup dalam kekurangan, Ikatan Orang Tua Angkat (IOTA) bersama Alumni Tehnik Kimia UGM Angkatan 63, melakukan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada 100 lansia di Masjid Roudhotul Jannah, Jl Pramuka Raya, Jakarta Timur.

    Sabtu, 17 Juni 2017
  • aropi2
    Megapolitan

    LSI Denny JA Dapat 6 Penghargaan AROPI

    DEKANDIDAT.COM – Berkat keakuratannya memprediksi dan melakukan quick count terhadap Pilkada DKI Jakarta 2017, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA memperoleh penghargaan dari Asosiasi Riset Opini Publik (AROPI), Selasa (9/5) siang, di Jakarta.

    Selasa, 9 Mei 2017
  • aropi
    Megapolitan

    AROPI: Kemenangan Anies/Sandi Bukan Karena Dukungan Kelompok Islam Radikal

    DEKANDIDAT.COM – Tudingan sejumlah media asing yang menyebutkan pasangan Anies/Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta berkat dukungan Islam radikal ternyata terbantahkan. Adalah Asosiasi Riset Opini Publik (AROPI) yang menyatakan demikian.

    Selasa, 9 Mei 2017
  • Denny JA
    Megapolitan

    Denny JA Ucapkan Selamat Datang Gubenur Baru Kepada Anies Baswedan

    DEKANDIDAT.COM – Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA, secara tegas mengatakan penyebab utama kekalahan pasangan Ahok/Djarot dari Anies/Sandi pada Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua adalah Blunder Sembako yang ditudingkan ke kubu pasangan yang diusung oleh PDIP, Nasdem, Golkar, dan Hanura.

    Rabu, 19 April 2017
  • kmi
    Megapolitan

    Polri Diyakini Sudah Punya Cara Jitu untuk Meredam Aksi Tamasya Al-Maidah

    DEKANDIDAT.COM – Pengamat politik Universitas Indonesia (UI), Prof Arbi Sanit meyakin Polri sudah punya memiliki cara jitu untuk meredam Aksi Tamasya Al-Maidah yang kabarnya akan diikuti sekitar 1,3 juta massa, saat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua berlangsung pada 19 Apil lusa.

    Senin, 17 April 2017