• William Wongso (kiri) dan Petty Elliot (tengah)
    Kebudayaan

    Wow! Dua Buku Kuliner Indonesia Peroleh Penghargaan Dunia

    DEKANDIDAT.COM – Dua buku kuliner Indonesia “Flavors of Indonesia” karya William Wongso dan buku ”Jakarta Bites” karya Petty Elliot meraih penghargaan tertinggi pada Gourmand World Cookbook Awards ke-22 yang pengumumannya dikeluarkan dalam suatu acara khusus di Yantai, China, 28 Mei 2017.

    Minggu, 4 Juni 2017
  • Yuli Mumpuni
    Kebudayaan

    Masyarakat Indonesia di Madrid Siap Promosikan Indonesia di Spanyol

    “Kita siap mempromosikan gastronomi Indonesia di Madrid melalui kegiatan kerjasama dengan Pemerintah Kota Madrid dan komunitas Asia lainnya di Madrid, menyelenggarakan semacam pekan gastronomi atau Madrid Foodstreet Festival,” ujar salah satu wakil dari diaspora Indonesia, Jimmy Liem yang telah lebih dari 25 tahun bermukim di Madrid dan beristri warga Spanyol.

    Rabu, 29 April 2015
  • Kebudayaan

    Sujiwo Tejo dkk Luncurkan 5 Buku Puisi Esai di Teater Kecil

    Menurut Fatin Hamama dari Rumah Kampung Dukuh merangkap editor, hadirnya kelima buku esai kali ini beranjak dari keprihatinan para penyair dari begitu banyaknya tragedi kemanuasian yang terjadi di depan mata, mengenai masalah sosial dan diskriminasi.

    Rabu, 19 Maret 2014
  • tan malaka
    Kebudayaan

    SSSG Prakarsai Peluncuran Buku Tan Malaka

    Menurut Asvi Warman Adam, Tan Malaka, tidak berhasil membesarkan Partai Murba karena ia meninggal tiga bulan setelah Partai itu didirikannya pada tanggal 7 November 1948. Tan Malaka ditembak di Kediri pada 21 Februari 1949.

    Jumat, 24 Januari 2014
  • adiguna
    Kebudayaan

    Adiguna Tertidur di Mobil, Saat Flo Tabrak Rumah Vika

    JAKARTA – Sempat mangkir, mantan pembalap nasional Adiguna Sutowo, Selasa malam, akhirnya memenuhi panggilan polisi. Saat diperiksa, putra dari pengusaha Ibnu Sutowo ini mengaku ada di dalam mobil saat insiden penabrakan rumah Vika Dewayani terjadi, beberapa waktu lalu.

    Rabu, 20 November 2013
  • Drug-Abuse
    Kebudayaan

    Penyanyi Dangdut Mati Over Dosis

    Penyanyi dangdut asal Kediri di Jawa Timur Novita Sari,23, tewas karena OD (overdosis) ekstasi dan minuman keras di diskotek di Surabaya. Di kamar mengalami kejang-kejang dan tubuhnya pucat hingga tak sadarkan diri.

    Minggu, 10 November 2013