• kejagung
    Hukum

    Tingkatkan Pengawasan Internal, Kejagung Pecat 169 Jaksa Nakal

    DEKANDIDAT.COM – Kejaksaan Agung ternyata sangat serius membenahi institusinya. Terbukti sepanjang 2014-2015, 169 jaksa nakal dari berbagai penjuru Tanah Air telah dipecat. Umumnya mereka adalah jaksa yang menyalahgunakan jabatan dan wewenangnya.

    Rabu, 4 November 2015
  • kaligis
    Hukum

    KPK Segera Limpahkan Berkas Kaligis ke Penuntutan

    Kendati pengacara senior OC Kaligis tak mau diperiksa, KPK memastikan dalam waktu dekat melimpahkan berkas perkara yang bersangkutan ke penuntutan untuk perkara suap Hakim dan Panitera PTUN Medan.

    Rabu, 5 Agustus 2015
  • oc
    Hukum

    OC Kaligis Tersangka, Pendukungnya Ribut Dengan Pers

    Setelah dicekal dan menjalani pemeriksaan selama lima jam, OC Kaligis akhirnya ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus penyuapan hakim PTUN Sumut. Dia keluar dari gedung KPK dengan rompi tahanan oranye, Selasa malam.

    Selasa, 14 Juli 2015
  • bw
    Hukum

    ‘Dibebaskan’ Peradi, Polri Tak Akan Keluarkan SP3 Kasus BW

    Kendati Komisi Pengawas Peradi telah memutuskan Bambang Widjojanto (BW) tidak melanggar kode etik dan pidana seperti yang dituduhkan penyidik, Polri secara tegas tidak akan menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus tersebut.

    Kamis, 21 Mei 2015
  • cnn
    Hukum

    Menangkan Kubu Ical, Hakim Teguh Mau Dilaporkan ke KY

    Tak puas dengan keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Golkar kubu Agung Laksono berniat melaporkan Ketua Majelis Hakim PTUN yang menyidangkan kasus konflik Golkar, Teguh Satya Bhakti, ke Komisi Yudisial.

    Selasa, 19 Mei 2015
  • hadi
    Hukum

    Mantan Dirjen Pajak Ini, Cabut Gugatan Praperadilan

    Hadi Poernomo termasuk pejabat di negeri ini yang latah mengajukan gugatan praperadilan menyusul keberhasil Komjen BG sukses bebas dari jeratan KPK. Namun mantan Dirjen Pajak ini, Senin, mencabut gugatan tersebut.

    Senin, 13 April 2015