• menpora tersangka
    Hukum
    Pamit Setelah Jadi Tersangka

    Karyawan Kemenpora Sangat Kehilangan Sosok Imam Nahrawi

    DEKANDIDAT.COM – Karyawan Kemenpora menangis dan merasa kehilangan ketika Imam Nahrowi pamit, setelah dia ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait penyelewengan dana hibah untuk KONI Pusat senilai Rp26,5 miliar.

    Jumat, 20 September 2019
  • dukungan
    Hukum

    Dukungan Terhadap Revisi UU KPK Terus Mengalir

    DEKANDIDAT.COM – Disepakatinya revisi UU KPK oleh seluruh fraksi di DPR RI langsung ditanggapi beragam. Seperti yang dilakukan Aliansi Masyarakat Cinta KPK di Jakarta. Mereka mendukung penuh rencana dilakukannya revisi terhadap lembaga anti rasuah tersebut.

    Minggu, 8 September 2019
  • bahuri
    Hukum

    Hadiri Undangan Ulama, Firli Bantah Langgar Kode Etik

    DEKANDIDAT.COM – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Firli Bahuri, salah satu dari 10 nama Capim KPK yang diserahkan Presiden Jokowi ke DPR, Rabu (4/9) lalu, menegaskan bahwa pertemuannya dengan Tuan Guru Bajang (TGB) telah diklarifikasi oleh 5 pimpinan KPK.

    Sabtu, 7 September 2019
  • bahu
    Hukum

    Firli: Korupsi di Indonesia Sudah Mengakar

    DEKANDIDAT.COM – Salah satu capim KPK yang namanya telah diserahkan ke DPR, Irjen Firli Bahuri menilai, korupsi di Indonesia saat ini rasanya sudah menjadi permasalahan mendasar bahkan sudah mengakar sehingga sulit sekali diberantas.

    Jumat, 6 September 2019
  • Hukum

    Setnov Dituntut 16 Tahun Penjara

    DEKANDIDAT.COM – Karena dianggap terbukti bersalah, mantan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dituntut 16 tahun penjara oleh jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga dituntut membayar denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan.

    Kamis, 29 Maret 2018
  • Hukum

    Giliran Fachri Hamzah Dipolisikan Kader PKS

    DEKANDIDAT.COM – Aksi saling gugat di PKS kembali terjadi. Kali ini giliran Wakil Ketua DPR, Fachri Hamzah (FH) yang digugat oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Shakir Purnomo. FH dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Rabu, 28 Maret 2018