• helmy
    Hiburan

    Lewat Studio Stars, TVRI Jaring Musisi Berbakat Tanah Air

    DEKANDIDAT.COM – TVRI terus membuat gebrakan. Di bawah komando Helmy Yahya selaku Direktur Utama, stasiun televisi pemerintah ini menciptakan Studio Stars. Sebuah tempat yang bisa dijadikan untuk berbagai kegiatan, mulai dari program talk show sampai pencarian bakat untuk musisi pemula di Tanah Air.

    Jumat, 26 Oktober 2018
  • tvri
    Hiburan

    TVRI Manjakan Pemirsanya Dengan Menayangkan Drama Seri Cina

    DEKANDIDAT.COM – Ketika stasiun televisi swasta nasional mencoba merebut hati pemirsanya dengan menayangkan drama seri Korea, India, atau Turki, TVRI sebagai stasiun televisi pemerintah ‘nekad’ menawarkan ‘Feather Files to The Sky’ produk asal Cina.

    Kamis, 25 Oktober 2018
  • kp
    Hiburan
    Gelar Halal Bihalal Angkatan 1978 - 2018

    Ratusan Fans Koes Plus Bergoyang di Studio Radio P2SC Kemayoran

    DEKANDIDAT.COM – Sekitar 150 fans Album Koes Plus (AKP) dari berbagai wilayah, Minggu (8/7) berkumpul di Radio P2SC, Kemayoran, Jakarta. Selama lima jam lebih mereka bergoyang sambil bernyanyi bersama B-Flat dan band-band Pelestari KB/KP.

    Minggu, 8 Juli 2018
  • limbad
    Hiburan
    Setelah Terkubur 15 Jam Dalam Balok Es

    Sempat Kritis, Limbad Mulai Pulih

    DEKANDIDAT.COM – Setelah sempat kritis, kondisi kesehatan Master Limbad mulai membaik. Sebelumnya, Limbad sempat mengalami masa kritis usai melakukan aksi ekstrem terkubur di dalam balok es selama 15 jam dalam acara Limbad in Action yang ditayangkan RCTI, Sabtu, di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur.

    Minggu, 25 Maret 2018
  • sonny
    Hiburan

    Ketua MPR Siap Buka Kongres Peran Serta Masyarakat Perfilman Nasional di Surabaya

    DEKANDINDAT.COM – Ketua MPR RI, Zulkifli Hassan sangat menyayangkan belum diberlakukannya UU Perfilman No.33 Tahun 2009. Akibatnya hingga saat ini terus terjadi sengkarut masalah di penyelenggaraan perfilman.

    Selasa, 30 Januari 2018
  • tio
    Hiburan

    Tio Pakusadewo Tersandung Narkoba Lagi

    DEKANDIDAT.COM – Satu lagi selebritis Tanah Air diciduk polisi gara-gara kasus Narkoba. Adalah aktor Tio Pakusadewo yang kali ini berurusan dengan polisi.

    Jumat, 22 Desember 2017