• limbad
    Hiburan
    Setelah Terkubur 15 Jam Dalam Balok Es

    Sempat Kritis, Limbad Mulai Pulih

    DEKANDIDAT.COM – Setelah sempat kritis, kondisi kesehatan Master Limbad mulai membaik. Sebelumnya, Limbad sempat mengalami masa kritis usai melakukan aksi ekstrem terkubur di dalam balok es selama 15 jam dalam acara Limbad in Action yang ditayangkan RCTI, Sabtu, di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur.

    Minggu, 25 Maret 2018
  • sonny
    Hiburan

    Ketua MPR Siap Buka Kongres Peran Serta Masyarakat Perfilman Nasional di Surabaya

    DEKANDINDAT.COM – Ketua MPR RI, Zulkifli Hassan sangat menyayangkan belum diberlakukannya UU Perfilman No.33 Tahun 2009. Akibatnya hingga saat ini terus terjadi sengkarut masalah di penyelenggaraan perfilman.

    Selasa, 30 Januari 2018
  • tio
    Hiburan

    Tio Pakusadewo Tersandung Narkoba Lagi

    DEKANDIDAT.COM – Satu lagi selebritis Tanah Air diciduk polisi gara-gara kasus Narkoba. Adalah aktor Tio Pakusadewo yang kali ini berurusan dengan polisi.

    Jumat, 22 Desember 2017
  • kpi
    Hiburan

    KPI: Program Infotainment Tidak Memenuhi Kualitas

    DEKANDIDAT.COM – Sungguh memprihatinkan, program infotainment yang selama ini digadang-gadang sebagai tontonan paling laku di layar kaca, ternyata isi tayangannya dinilai tidak memenuhi kualitas.

    Kamis, 21 Desember 2017
  • kongres
    Hiburan

    Masyarakat Perfilman Indonesia Dambakan Sistem Pefilman Yang Adil

    DEKANDIDAT.COM – Kecewa karena sistem perfilman di Tanah Air dinilai belum mencerminkan rasa keadilan, sejumlah tokoh dan insan perfilman berencana menggelar Kongres Peran Serta Masyarakat Perfilman (KPMP), 2 – 3 April 2018, di Surabaya.

    Rabu, 20 Desember 2017
  • usmar
    Hiburan

    Orang-Orang Film Ingin Jadikan Gedung PPHUI Sebagai Galeri Perfilman Nasional

    DEKANDIDAT.COM – Prihatin terhadap gedung-gedung pusat perfilman yang habis ditelan jaman, peringatan ke-23 tahun Yayasan Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), dijadikan sebagai momen penyelamatan bagi gedung perfilman nasional. Saat ini hanya gedung PPHUI yang tersisa. Selebihnya gedung perfilman yang ada di Tanah Air sudah beralih fungsi. Hal demikian dikatakan Ketua Panpel Peringatan ke-23 Tahun Yayasan PPHUI, Sonny Puji Sasono, Kamis (14/12) di Jakarta.

    Kamis, 14 Desember 2017