Ikut memenangkan Pilpres 4 Kali Berturut-Turut

Denny JA Raih The Legend Award

Selasa, 2 Juli 2019

DEKANDIDAT.COM – Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA, menerima The Legend Award dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid), Selasa (2/7) siang, di kantor LSI, Rawamangun, Jakarta. Award dan Medali diberikan langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri Leprid, Paulus Pangka.

Denny JA mendapat The Legend Award karena empat kali berturut-turut ikut memenangkan Pemilu Presiden, masing-masih tahun 2004, 2009, 2014, dan 2019.

Saya berterima kasih banyak kepada teman teman dari Leprid, atas anugrah pada saya The Legend Award, karena saya dan LSI Denny JA ikut 4 kali memenangkan presiden berturut-turut.

“Alhamdulilah. Terima kasih banyak. Saya terima hadih ini dengan dua catatan,” ujarnya dengan wajah berbinar.

Pertama, katanya, adalah disclamer. Yang paling menentukan kemenangan Jokowi adalah Jokowi sendiri dan maruf. Lalu tim suksesnya dan partai pendukung. LSI hanya mengisi ruag yang kosong. Peran LSI hanyalah komplementer.

Kedua, anugrah ini tak hanya untuk saya pribadi, tapi seluruh tim kerja LSI. Kerja konsultan politik adalah kerja orkestra. Peran saya hanya sebagai dirigennya sekaligus pencipta lagu.

Tapi orkestra hanya berbunyi dan harmoni karena ada pemain piano. Ada pembunyi biola. Ada penabuh gendang.

Menurut Denny, hadiah ini dipersembahkan untuk teman teman LSI dengan satu pesan. Apa pesannya?

“Bersama kita perkuat paham politik reformasi. Semoga di tahun 2024, juga kembali terpilih presiden yang memperkuat politik reformasi,” pungkasnya seraya mengangkat tinggi-tinggi award dan medali The Legend Award.

kinoy jackson