Jelang Masa Kerja 100 Hari, Pemkab Bogor Gelar Bogorfest 2019

Kamis, 4 April 2019

DEKANDIDAT.COM – Jelang masa kerja 100 Bupati Bogor, untuk periode 2018-2023, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Bogorfest 2019, 4 – 7 April, di area parkir Stadion Pakansari. Berbagai festival dan pameran disuguhkan, antara lain Festival angklung, Bogor Agro Fest, Bogor Auto Show, Pameran UMKM, serta Festival Budaya Bogor (Helaran).

Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakilnya, Iwan Setiawan disambut dengan tarian dan angklung orkestra oleh tiga sanggar binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

Ade Yasin mengatakan, gelaran Bogorfest akan dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menampilkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Bogor.

“Bogorfest ini adalah even tahunan Pemerintah Kabupaten Bogor. Tahun ini even ini digelar menjelang 100 hari masa kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor”, ujar Ade Yasin.

Dia berharap masyarakat memanfaatkan kegiatan Bogorfest ini untuk mengakses berbagai layanan seperti Job Fair dan Career Center.

“Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan Bogorfest untuk mengakses berbagai layanan termasuk job fair dan career center yang potensial mengurangi angka pengangguran”, lanjut bupati dari Partai berlambang Ka’bah ini.

kinoy jackson