Ratusan Generasi Milenial Riau Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi

Minggu, 2 Desember 2018

DEKANDIDAT.COM – Puas dengan kinerjanya selama memimpin pemerintahan, ratusan generasi milineal dari 12 kabupaten di provinsi Riau yang menamakan dirinya Rekan Jokowi, mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi, Minggu (2/12) malam, di Hotel Parma, Pekanbaru.

“Kami puas dengan kinerja yang telah ditunjukkan Presiden Jokowi selama memimpin bangsa ini. Program yang dibuat Pak Jokowi sangat membuka kesempatan kepada generasi milenial untuk mengembangkan minat dan bakat,” kata koordinator Rekan Jokowi Riau, Arman Bima, di sela-sela deklarasi dukungannya.

Lebih dari itu, Jokowi sangat dekat dengan rakyat dan sangat menghargai kreatifitas generasi milenial.

“Kebiasaan Presiden membuat vlog membuat dirinya sangat dekat dengan generasi milenial,” ujarnya lagi.

Aria juga menilai, Jokowi telah merubah stigma. Selama ini presiden sangat ketat dengan keprotokoleran. Namun tidak dengan mantan gubernur DKI Jakarta ini.

“Presiden sangat dekat dengan rakyat. Dia juga aktif di media sosial, sehingga kesannya sangat dekat dengan rakyatnya.”

“Pak Jokowi juga meminta generasi milenial kreatif dalam berkarya namun tidak meninggalkan keberagaman adat istiadat yang sudah menjadi identitas bangsa Indonesia,” tukasnya.

Hal senada dilontarkan politisi muda Partai NasDem, Muhammad Maliki. Dia melihat Jokowi sebagai sosok bapak yang sangat peduli dengan generasi muda bangsa Indonesia.

“Selain mengajak generasi milenial menciptakan karya-karya kreatif, beliau juga membuktikan kepeduliannya tersebut dengan membeli karya generasi milenial,” ujar Maliki.

Dia berharap, deklarasi dukungan generasi milenial Pekanbaru Riau melalui Rekan Jokowi, nantinya akan membuat generasi milenial bersatu untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

“Yang Saya dengan, Rekan Jokowi Riau menargetkan menyumbangkan 1 juta suara pada Pilpres 2019.”

“Melalui pelatihan jurnalistik yang kami lakukan sekarang, diharapkan generasi milenial di Riau menjadi generasi muda yang mampu menginformasikan berita dan informasi yang benar, bukan menyebarkan berita hoax,” tambah Maliki.

kinoy jackson