Yuni Poerwanti Bertekad Tempatkan Kemenpora Menjadi Kelas Dunia

Sabtu, 27 Oktober 2018

DEKANDIDAT.COM – Staf Ahli Menpora Bidang Politik, Yuni Poerwanti mempunyai tekad menjadikan Kemenpora kelas dunia. Untuk mencapai hal tersebut, dia mengajak semua PNS di lingkungan Kemenpora berperilaku jujur serta memiliki akhlak yang baik. Hal demikian dikatakan Yuni Poewanti, di Jakarta.

“Arah kita sama, menjadikan Kemenpora kelas dunia. Bagaimana caranya? Semua PNS di lingkungan Kemenpora berperilaku jujur serta memiliki akhlak yang baik. Dengan bersikap dan berperilaku seperti itu, nantinya mereka akan mendapat kepercayaan di lingkungan Kemenpora dan masyarakat,” tandas perempuan yang sempat menjabat sebagai Deputi dan Sesmen di Kemenpora.

Dia juga berpesan kepada seluruh PNS di lingkungan Kemenpora untuk selalu merawat dan menjaga kinerja yang baik, jujur, dan berakhlak baik.

“Saya berharap seluruh PNS di lingkungan Kemenpora hendaknya menjadi rule model di unit masing masing. Mereka harus mampu memberi contoh yang baik ke unit yang lain. Mereka juga harus menununjukkan moralitas, religius, etika, cinta kepada bangsa dan negara, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tegas Yuni.

Pada Rabu (24/10) lalu, di Gedung Wisma Kemenpora, Yuni Poerwanti yang merupakan salah satu lulusan terbaik Diklatpim LAN dengan Predikat Sangat Memuaskan diberi tugas oleh Menpora Imam Nahrawi untuk menyampaikan beberapa arahan kepada PNS di lingkungan Kemenpora, seperti meningkatkan kinerja PNS hingga terus membawa harum nama Kemenpora menjadi kelas dunia.

kinoy jackson