Gelar Halal Bihalal Angkatan 1978 - 2018

Ratusan Fans Koes Plus Bergoyang di Studio Radio P2SC Kemayoran

Minggu, 8 Juli 2018

DEKANDIDAT.COM – Sekitar 150 fans Album Koes Plus (AKP) dari berbagai wilayah, Minggu (8/7) berkumpul di Radio P2SC, Kemayoran, Jakarta. Selama lima jam lebih mereka bergoyang sambil bernyanyi bersama B-Flat dan band-band Pelestari KB/KP.

Acara kumpul-kumpul fans AKP kali ini semakin meriah dengan kehadiran sejumlah keluarga Koes Plus seperti Vero Murry dan Rico Murry (keluarga Murry alm), Eky Tony Koeswoyo (keluarga Tony Koeswoyo), dan Gerry Yon Koeswoyo (keluarga Yon Koeswoyo).

Menurut Sekjen Jiwa Nusantara, Bramagung, acara temu kangen Fans AKP kali ini sengaja dilakukan untuk berhalal bihalal dengan keluarga besar AKP Radio P2SC.

“Acara ini bukan sekedar halal bihalal. Akan tetapi merupakan acara Temu Kangen Fans AKP angkatan 1978 – 2018,” ujar Bram.

Tujuan dari acara ini, lanjut laki-laki berperawakan kurus ini, sebagai upaya menjalin tali silaturahmi antara Fans AKP, Komunitas AKP, KB/KP, serta Jiwa Nusantara.

Sementara itu Emil Diana, penyiar Radio P2SC menyebutkan bahwa acara kumpul-kumpul ini diselenggarakan oleh Radio P2SC.

“Kami berharap agar program ini semakin langgeng dan dicintai oleh pendengar Radio P2SC dan bisa dijadikan sebagai icon dari Radio P2SC. Keluarga besar Koes Plus juga berharap demikian,” kata Diana.

“Acara ini kami adakan setiap tahun. Untuk pertemuan fans AKP rutin dilakukan sebulan sekali, tepatnya pada minggi kedua. Biasanya setiap pertemuan selalu diramaikan dengan menyanyi dan berjoget bersama dengan iringan lagu-lagu Koes Plus.”

Sedangkan Ketua Jiwa Nusantara DKI Jakarta, Bembi sangat bergembira dengan kehadiran ratusan fans AKP dari berbagai wilayah seperti, Cilegon, Karawang, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan takk ketinggalan dari DKI jakarta.

“Hadirnya mereka hari ini, menunjukkan bahwa Koes Plus masih selalu di hati para penggemarnya. Terbukti, mereka jauh-jauh datang dari rumahnya untuk berkumpul, bersilaturahmi, bernyanyi, dan bergoyang, menikmati lagu-lagu Koes Plus,” tukas Bembi.

“Mudah-mudahan ke depan, kami bisa membuat acara yang lebih meriah lagi,” ujarnya penuh harap.

kinoy jackson