PT Astra Internasional Tbk Dukung Asian Games 2018

Rabu, 4 Juli 2018

DEKANDIDAT.COM – Mengusung filosofi Astra (Catur Dharma), yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, PT Astra International Tbk ikut menggaungkan Asian Games 2018, Jakarta – Palembang. Astra menjadi salah satu Official Prestige Partner.

Astra juga turut juga berpatisipasi dalam Torch Relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumut, Palembang, Bandung, dan DKI Jakarta.

“Terima kasih kepada pihak Astra Internasional Tbk, dengan komitmen yang tinggi mau membantu Inasgoc agar penyelenggaraan Asian Games 2018 bisa berjalan dengan baik,” kata Ketua Umum Inasgoc, Erick Thohir, usai melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Astra Internasional TBK, Rabu (4/7) petang, di markas Inasgoc, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, Head of Corporate Communications PT Astra Intetnational Tbk Boy Kelana, mengatakan, sejak tahun lalu Astra sudah berkomitmen mendukung Asian Games 3018.

“Komimen itu sejak tahun lalu sudah kamu tunjukkan. Berkaitan dengan torch relay di 10 kota Astra juga akan mrngadakan acara di dua kota yang dilewati obot Asian Games yakni di kota Palembang dan Denpasar,” tegas Boy.

kinoy jackson