Menpora Berharap Asian Games 2018 Berlangsung Aman

Selasa, 22 Mei 2018

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Menpora Imam Nahrawi menggelar acara buka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga, Selasa (22/5) petang. Pada kesempatan itu, Menpora berharap pelaksaan Asian Games 2018 berlangsung aman.

Pada kesempatan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, dan sejumlah pejabat Eselon I, II, III, dan IV Kemenpora, Menpora berharap pelaksanaan Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018 berkangsung aman.

“Dari Sabang sampai Marauke, saya mohon untuk mendoakan agar Asian Games berjalan dengan lancar, aman. Kemenpora juga berharap kita sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses sebagai bangsa, sehingga terus dipercaya oleh dunia internasional sebagai tuan rumah penyelenggaraan even-even internasional,” kata Menpora penuh harap.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini sejumlah aksi teror tengah menghantam sejumlah daerah di Tanah Air. Mulai pembunuhan polisi di Mako Brimob, aksi bom bunuh diri, dan penyerangan dengan senjata tajam di markas kepolisian.

Menurutnya, Asian Games dan Asian Para Games sebagai sebuah momentum untuk kebersamaan, persatuan, dan kemanusiaan.

“Asian Games dan Asian Paragames bukan semata-mata perebutan medali. Akan tetapi lebih kepada pertarungan hangat martabat bangsa Indonesia.”

Pada kesempatan ini, Menpora mengenakan kopiah hitam dengan motif Asian Games. Sepertinya politisi PKB ini ingin mempromosikan perhelatan Asian Games dan Asian Paragames yang pelaksanaan tinggal tiga bulan lagi.

kinoy jackson