Ditutup Pemda DKI, Alexis Minta Maaf

Rabu, 28 Maret 2018

DEKANDIDAT.COM – Rabu (28/3) ini, merupakan hari terakhir Hotel Alexis beroperasi. Sejak pagi hari, sebuah spanduk penghentian kegiatan operasional dan permintaan maaf terbentang di depan hotel yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara.

“Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini. Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di tempat usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai hari Rabu (28/3), seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jalan RE Martadinata No 1, kami hentikan dan tidak beroperasi lagi,” begitu yang tertulis di spanduk tersebut.

Seperti diberitakan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumumkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut izin usaha Hotel Alexis dan sejumlah unit usaha di dalamnya.

Keputusan itu diambil setelah Pemprov DKI Jakarta memastikan ada praktik prostitusi dan perdagangan manusia di tempat itu. Temuan itu bermula dari pemberitaan sebuah media yang menginvestigasi adanya praktik prostitusi di tempat karaoke 4play di dalam hotel tersebut.

kinoy jackson