Agung Laksono Sarankan Airlangga Rombak Total Kepengurusan Golkar

Selasa, 19 Desember 2017

DEKANDIDAT.COM – Salah satu petinggi Golkar, Agung Laksono sepertinya sudah gemas dengan orang-orang yang berada di kepengurusan partainya selama ini. Dia pun mengusulkan kepada Ketum Golkar terpilih, Airlangga Hartarto melalukan perombakan besar-besaran.

“Revitalisasi bukan hanya sekedar ganti ketua umum ke Pak Airlangga. Tapi menyeluruh. Beri dia (Airlangga Hartarto) mandat untuk melakukan revitalisasi sekaligus, sesuai fungsi dan kewenangan munas, membentuk DPP baru,” tegas Agung, Selasa, di JCC Senayan, Jakarta.

“Basisnya PDLT (prestasi, dedikasi, loyalitas, tak tercela). Dengan demikian, tagline bersih dan bangkit bisa terwujud dengan cara seperti itu,” imbuhnya.

Agung menyebutkan, mayoritas pengurus daerah atau DPD Golkar ingin ada perubahan di internal partai.

“Perubahan. Terakhir Papua juga begitu gamblang tak mau ada perploncoan. Lalu dilihat kemampuan menetapkan pasangan caleg, saya kira kalau itu dilakukan partai Golkar konsisten, Insya Allah kami bisa ke posisi 1,” paparnya.

Sebelumnya Sekjen Golkar, Idrus Marham mengatakan, mayoritas pemilik suara di Munaslub Golkar setuju revitalisasi pengurus DPP diserahkan sepenuhnya kepada ketum terpilih Airlangga.

kinoy jackson