Gowes Pesona Nusantara 2017, Edisi Bangkalan

Cak Imam Pulang Kampung ke Bangkalan Tawarkan Gowes Pesona Nusantara

Minggu, 27 Agustus 2017

DEKANDIDAT.COM – Menpora Imam Nahrawi pulang ke Bangkalan, Madura. Namun kepulangannya kali ini, politisi PKB membawa salah satu program andalannya yang berada di bawah payung ‘Ayo Olahraga’, yakni Gowes Pesona Nusantara (GPN), Minggu (27/8) pagi.

Pada GPN yang diberi nama Etape Cakraningrat ini, Cak Imam sangat merasa bangga. Pasalnya ribuan penggowes yang ikut ambil bagian pagi tadi, tak hanya berasal dari kampung halamannya.

Hal itu bisa dilihat dengan kehadiran sejumlah komunitas sepeda yang berasal dari Jombang (Jawa Timur). Bahkan terlihat sejumlah penggowes yang berasal dari Jawa Barat.

“Partisipasi masyarakat sangat sungguh sangat luar biasa. Mereka berasal dari banyak kota, banyak daerah. Dan ini membuktikan daerah untuk berolahraga, bersepeda sangat antusias,” kata Imam Nahrawi, Minggu, di komplek GOR Gelora Bangkalan, Madura.

Gowes Pesona Nusantara Etape Cakraningrat di Bangkalan, Maduraini, sedikitnya diikuti oleh sekitar 4.000 penggowes, terbagi dalam dua kategori, yakni9 Mountain Bike dan Fun Bike.

Turut hadir sejumlah pejabat daerah, di antaranya wakil bupati Bangkalan, Kapolres, Sekda, Kadispora dan beberapa tokoh penting di wilayah tersebut.

kinoy jackson