Juarai All England, Kevin/Markus Dapat Bonus Rp500 Juta

Selasa, 14 Maret 2017

DEKANDIDAT.COM – Menpora Imam Nahrawi, Selasa (14/3) malam, menyambut kedatangan juara ganda putra All England, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Bonus Rp250 juta per orang pun langsung diberikan kepada keduanya.

“Pertama saya ucapkan selamat datang kembali ke Indonesia. Alhamdulilah kalian bisa mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Terima kasih atas kekompakannya dan kerja keras dan jerih payah kalian. Jangan dilihat jumlahnya, namun ini menjadi motivasi bagi kalian untuk berprestasi lebih tinggi lagi,” kata Menpora.

Selain Kevin dan Markus, Kemenpora juga memberikan bonus Rp100 juta kepada pelatihnhya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampil sebagai juara All England setelah pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-19 dan 21-14.

Atas bonus yang diterimanya itu, Kevin sangat berterima kasih kepada Menpora.

“Kami senang banget bisa menjadi juara di ajang ini. Selama mengikuti kejuaraan ini banyak pengalaman dan pelajaran yang kita ambil sebagai modal untuk mengikuti kejuaraan berikutnya. Masih banyak pertandingan yang harus kita jalani,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Menpora didampingi Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Washinton, Asisten Deputi Olahraga Prestasi Chandra Bakti, Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Dwijayanto Sarosa Putera, serta Staf Khusus Olahraga Taufik Hidayat.

kinoy jackson