Peringati HUT Korpri ke-45, Jokowi Luncurkan Toko Online

Selasa, 29 November 2016

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, ratusan karyawan Kemenpora, Selasa (19/11) pagi, mengikuti upacara bendera untuk memperingati HUT Korpri ke-45.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi melalui pidato yang dibacakan oleh Deputi III Kemenpora Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta meminta seluruh anggota Korpri menjadikan momen Pilkada Serentak 2017 sebagai ujian atas netralitas dan profesionalitas.

“Jadikanlah momentum Pilkada Serentak 2017 sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme saudara-saudara.”

Jokowi juga meminta seluruh anggota Korpri melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan punlik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik.

“Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.”

Bertepatan dengan peringatan HUT Korpri ke-45, Presiden Jokowi meresmikan Toko Online Korpri dan Korpri Expo 2016.

“Semoga Toko Online ini bisa bermanfaat untuk seluruh pegawai ASN.”

Kemenpora menyambut baik kehadiran Toko Online Korpri. Kemenpora meyakini keberadaan Toko Oline Korpri nantinya bisa membantu seluruh pegawai ASN.

Selain upacara bendera, untuk memperingati HUT ke-45 Korpri, Kemenpora menggelar lomba membaca naskah Pembukaan UUD 1945, lomba membaca Panca Prastya Korpri, dan lomba membaca puisi.

“Untuk memeriahkan HUT Korpri kali ini, Kemenpora menggelar berbagai lomba di antara karyawan. Mereka yang nantinya bertanding, mewakili bidang pekerjaannya,” kata Raden Isnanta yang pada kesempatan pagi ini mewakili Menpora Imam Nahrawi (kunjungan ke Spanyol).

“Soal hadiah untuk para juara, itu masih kita rahasiakan. Biar surpise,” imbuh Pak Is, panggilan akrab Reden Isnanta.

kinoy jackson