Skandal Dadu Ahok Maju Pilgub Jakarta

Senin, 1 Agustus 2016

Skandal Dadu Ahok maju Pilgub melalui jalur Parpol.

DEKANDIDAT.COM. Ditengah hiruk pikuk rakyat indonesia pro-kontra terhadap pengumuman pencopotan menteri, digantikan dengan menteri baru oleh presiden Jokowi pada medio juli 2016 di halaman Istana Presiden Jakarta. Ditempat lain Petahan Ahok Pilgub Jakarta yang sehri-hari dikenal sebagai pemimpin bengis temperamental, dengan gaya tampa dosa dihadapan ribuan Teman Ahok menyatakan “kalian ndak usah pusing saya maju jalur parpol” tak terelakkan rakyat Jakarta untuk yang sekian kalinya dibodohin oleh pemimpinnya sendiri, mengingat Ahok maju Pilgub jakarta berkoar-koar tegas maju jalur independen bersama Teman AHOK yang konon sudah terkumpul sejuta KTP rakyat Jakarta dengan benar katanya.
Berbagai tanggapan langsung menyeruak dari para tokoh dan pengamat politik nasiona seperti halnya ibu siti zumroh dari LIPI mengatakan, bahwa seorang pemimpin di era sekarang ini dituntut konsistensi keputusan dan pernyataannya kepada rakyat, lha kalau pemimpin sudah tidak lagi konsisten mencla-mencle omongannya, apa lagi yang bisa dipercaya oleh rakyat kedepan. Menanggapi mencla-mencle Petahana Ahok maju Pilgub Jakkarta, sonny Pudjisasono Ketum P.Buruh disela-sela selesai memberikan arahan pada rapat SC mempesiapakan kongres 26 okt-28 okt 2016 Partai Buruh menuju 2019 bersama 4 pilar poros rakyat di markas besarnya Sekretariat KSPI Presidennya Said Iqbal, condet Jakarta timur menyatakan, bahwa Perubahan sikap Ahok yang konon gembar-gembor maju jalur independen pada pilgub Jakarta mendadak berubah sikap maju lewat parpol, ini merupakan pengkianatan terhadap TEman Ahok dan meruapakan skandal dadu politik pilgub Jakarta. yang kesekian kali setelah skandal dadu pada pileg dan pilpres 2014 yang lalu terjadi. Sonny menegaskan bahwa Teman Ahok ketahuan belangnya ketika proses pengumpulan KTP warga Jakarta dilakukan banyak penyimpangan ndak bener terbukti temuan oleh anggota Team Teman Ahok sendiri pada pernyataan bagaimana proses pengumpul ktp yang dilakukan Teman AHok tsb. Dan yang kedua juga Ahok yngdikenal temperanmental tsb. Ahok bakal bunuh diri kalau diteruskan tetap kukuh maju lajur independen melawan parpol diparlemen nanti. Apalagi sudah banyak lontaran dan cacian yang dilakukan AHok dialamatkan kepada eksistensi parpol saat ini dengan negative dan korup.. Oleh karena itu muncul sifat asli Ahok sebagai pedagang yang mempunyai syahwat tinggi merebut kekuasaan menjadi pemimpin di Jakarta kedepan, dan bahkan mimpi menjadi presiden RI 2019. dengan menghalalkan segala cara, awal rakyat Jakarta di bodohin, yang penting Ahok bisa berhasil maju pilgub Jakarta dengan segala cara. Adapun ketiga parpol serumpun yaitu Nasdem,Hanura,Golkar yang konon menyatakan telah memberikan dukungan kepada Ahok, mereka melakukan semata mencari jalan pintas agar bisa tetap dengan penguasa, emang sudah fatsun politiknya dari kandungannya dulu rumah slipi.
Menanggapi skandal dadu politik Ahok maju pilgub Jakarta, sonny mendukung maraknya masyarakat Jakarta yang sadar akan dibodohin petahana Ahok maju pilgub Jakarta, menggagas gerakkan bernama: ABAH (Asal Bukan Ahok) yang digerakkan oleh berbagai elemen masyarakat pada pilgub jakarta mendatang demikian tegasnya.(dk.endiyuli).