Berita Ralat

Dekandidat.com Minta Maaf Kepada Anggota DEN, Prof Rinaldy Dalimi Karena Salah Kutip Soal PLTN

Kamis, 28 Juli 2016

DEKANDIDAT.COM – Situs berita dekandidat.com memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anggota Dewan Energi Nuklir (DEN), Prof Rinaldy Dalimi atas berita berjudul DEN Bilang, Sudah Saatnya RI Manfaatkan Nuklir Demi Pemenuhan Pasokan Listrik, edisi Rabu (27/7).

Dalam berita tersebut dekandidat.com menyebutkan bahwa Dewan Energi Nasional (DEN) menilai bahwa pembangunan, pengembangan dan pemanfaatan teknologi nuklir dalam kehidupan pembangunan nasional sudah menjadi kebutuhan di tengah mendesaknya pemenuhan energi listrik.

Padahal pernyataan tersebut adalah isi rilis dari Kaukus Muda Inodnesia (KMI) selaku penyelenggara dialog bertajuk ‘Nuklir Ramah Lingkungan Dalam Pembangunan Nasional’, Rabu (27/7) siang, di Hotel Le Meridien, Jakarta. Bukan pernyataan dari Prof Rinaldy Dalimi.

Melalui pemberitaan ini, dekandidat.com memohon maaf sebesar-besarnya kepada Prof Rinaldy Dalimi dan Dewan Energi Nasional atas kesalahan fatal yang telah kami buat dan telah merugikan nama baik Prof Rinaldy Dalimi dan DEN.

Kepada dekandidat.com, Prof Rinaldy Dalimi menegaskan bahwa nuklir merupakan pilihan terakhir dan tidak diperlukan sekarang.

Pada Dialog Nasional ini, Prof Rinaldy Dalimi tampil sebagai pembicara pertama.

kinoy jackson