1st Journalist Games 2016

Sabtu, Menpora Ajak Istri Ekshibisi Lomba Makan Kerupuk Lawan Wartawan

Jumat, 26 Februari 2016

DEKANDIDAT.COM – Menpora Imam Nahrawi berteriak kegirangan usai mengalahkan Ketua PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane pada pertandingan ekhisibisi cabang olahraga bulutangkis sebagai tanda dimulainya 1st Journalist Games 2016, Jumat (26/2) pagi, di GOR Bulutangkis Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Bahkan rencananya untuk menyemarakkan 1st Journalist Games 2016, politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini akan mengajak istrinya, Shobibah Rohmah, bereskhibisi lomba makan krupuk bersama sejumlah pejabat dan wartawan, Sabtu (27/2) pagi, di halaman Kemenpora.

“Biar tambah ramai, alangkah baiknya jika rekan-rekan wartawan besok juga mengajak keluarganya untuk bergembira di sini,” ucap Menpora saat membuka 1st Journalist Games 2016.

Imam Nahrawi menambahkan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh para wartawan yang kesehariannya disibukkan mencari dan menulis berita, event ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antara Pokja wartawan di seluruh kementerian.

Sementara itu Ketua Panitia 1st Journalist Games 2016, Muhammad Ajmad berharap event ini akan terus berkesinambungan.

“Kami berharap event ini terus berkesinambungan. Kalau di kesempatan lain ada Pokja dari kementerian lain yang ingin menjadi penyelenggara, kami sangat mempersilakannya. Yang terpenting adalah event ini jangan sampai terhenti,” ujarnya.

Event yang memperebutkan Piala Menpora dan hadiah total Rp42 juta ini diikuti oleh sekitar 200-an wartawan dari 14 Pokja, di antaranya dari SIWO PWI Jaya, Forum Wartawan Pena Timur, Forum Wartawan KPK, Forum Wartawan Tangerang, Forum Wartawan Koperasi, Forum Wartawan Dalam Negeri, dan Forum Wartawan Istana.

Adapun event yang akan berlangsung 26-27 Februari ini mempertandingkan
futsal, bulutangkis, tenis meja, tarik tambang, dan race tradisional (lari
kelereng, lari karung, dan bakiak.

kinoy jackson