Menpora Senam Poco-Poco Massal di Plaza Senayan

Minggu, 14 Februari 2016

DEKANDIDAT.COM – Didampingi istri tercinta, Shobibah Rohmah, Menpora Imam Nahrawi memimpin Senam Poco-Poco Kreasi Nasional bersama ribuan peserta, Minggu (14/2) pagi, di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan Senam Poco-Poco yang lama, Menpora memasukan gerakan olahraga seperti bertinju, renang, basket, bulutangkis, dll pada Senam Poco-Poco Kreasi Nasional.

“Kemenpora merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan MURI (Museum Rekor Indonesia) terhadap Senam Poco-Poco yang kita selenggarakan bersama FOKBI,” ujar Menpora usai melakukan Senam Poco-Poco.

Politisi PKB ini berharap, dengan dibawanya Senam Poco-Poco secara massal ke Jakarta, nantinya Senam Poco-Poco bisa mendunia.

“Ke depan, Kemenpora ingin menjadikan Senam Poco-Poco dikenal oleh dunia,” tambahnya penuh harap.

Untuk Senam Poco-Poco yang digelar di Plaza Selatan Senayan dan Jalan Jenderal Sudirman, ikut berfatisifasi berbagai elemen masyarakat dan pelajar dari berbagai daerah di sekitar Jakarta.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Hayono Isman, Moeryati Soedibyo (Mustika Ratu), Finalis Putri Indonesia, Sesmenpora Alfitra Salamm, dll.

kinoy jackson