Perebutkan Hadiah Total Rp100 juta

Carlsberg Beer Kembali Gelar Turnamen Futsal di Citos

Rabu, 2 Desember 2015

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Arena Futsal Cilandak Sport Center (Citos), Jakarta Selatan, Carlsberg, menggelar turnamen futsal berhadiah total Rp100 juta, 4-6 Desember mendatang.

Menurut Brand manager Carlsberg, Nouvera Aprileni, turnamen futsal kali ini merupakan yang ketiga kalinya digelar oleh Carlsberg di In donesia.

“Ini adalah tahun ketiga Carlbers menggelar turnamen futsal. Kami melakukan ini semua dalam rangka ikut mengembangkan dan memacu peningkatan prestasi olahraga futsal di Tanah Air,” ujar wanita cantik yang akrab disapa Vera, Rabu (2/12) petang, di Senayan City, Jakarta.

Ditambahkan, pihak Carlsberg merasa gembira dengan semakin pesatnya perkembangan olahraga futsal di Indonesia.

“Kami juga sangat merasa gembira karena jumlah pemain futsal di Tanah Air, setiap tahunnya bertambah. Lebih dari itu, semangat mereka berkompetisi di ajang Carlsberg Futsal Tournament sangat tinggi,” imbuhnya.

Dia juga berharap Carlsberg Futsal Tournament 2015 bisa dijadikan sebagai salah satu ajang pengingkatan prestasi futsal di Tanah Air. Mengingat pada turnamen kali ini, sejumlah pemain nasional akan ikut ambil bagian.

“Untuk turnamen ini, Carlsberg juga menurunkan tim yang pemainnya merupakan pemain terbaik di Tanah Air, di antaranya Kapten Tim Futsal Indonesia, Adom.”

Selain mempertandingkan kategori putra untuk klub profesional, turnamen kali ini juga mempertandingkan untuk kategori putri dan kategori media massa.

Seperti diketahui, Carlsberg merupakan salah satu sponsor ternama di Liga Utama Inggris. Selama 22 tahun, Carlsberg telah bekerjasama dengan klub Inggris, Liverpool.

“Kiprah Carlsberg di ranah sepakbola sudah terjadi sejak 1970-an. Bukan hanya terhadap timnas Inggris, Carlsberg juga menjadi ofisial beer resmi timnas Denmark, Irlandia, dan Serbia,” tukas Vera.

kinoy jackson