Menpora Lantik Anggota BSANK

Kamis, 12 November 2015

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Menpora Imam Nahrawi, Kamis (12/11) pagi, melantik anggota Badan Standarisasi dan Akreditasi Nasional Keolahragaan (BSANK) dan pengukuhan Panitia Pelaksana the 6th Tafisa World Games 2016.

“Meskipun pelantikan agak terlambat, kami berharap di tangan Anda-anda sekalian, BSANK bisa menjadikan olahraga di Indonesia jadi lebih baik,” pinta Imam Nahrawi usai melantik anggota BSANK.

Dijelaskan, BSANK baru akan memulai tugasnya pada 2016 mendatang. Diharapkan, keberadaan BSANK akan mengangkat prestasi keolahragaan di Tanah Air.

“Seharusnya demiakian. Dengan adanya BSANK, kita berharap berbagai produk olahraga Indonesia akan mengalami peningkatan yang signifikan,” tandasnya.

Adapun sembilan orang yang dilantik menjadi anggota BSANK adalah, Sony Teguh Trilaksono, HM. Anwar Rachman, SH, MM, Prof. Dr. Mulyana, M.Pd, Dr. Lily Greta Karmel, MA, Dr. Eddy Purnomo, M.Kes,AIFO, Prof. Dr. Hari Amarullah Rahman, Drs. Agus Mahendra, MA, Dr. Linda Darnela, M.Pd, dan Hani Hasjim, MA.

Sementara terhadap panitia pelaksana Tafisa World Games 2016, Imam Nahrawi berharap para tamu2 internasional merasa betah dan ingin kembali ke Indonesia.

“Kemenpora berharap Anda-anda sekalian bisa bekerja maksimal, sehingga tidak mengecewakan para tamu dari berbagai negara yang ikut ambil bagian di ajang Tafisa World Games 2016,” lanjutnya.

Tafisa World Games 2016  yang akan berlangsung di Jakarta pada 6-12 Oktober, rencananya diikuti oleh sekitar 12.000 peserta dari 110 negara.

“Tafisa 2016 memang diselenggarakan di Jakarta. Namun setelah itu, semua peserta kita ‘arahkan’ ke berbagai tempat wisata di Indonesia. Dengan kata lain, Tafisa 2016 sebagai ajang promosi bagi kepariwisataan di Tanah Air,” ujar Imam Nahrawi.

Tafisa World Games 2016 diketuai oleh mantan Menpora, Hayono Isman.

 

kinoy jackson