Kejuaraan Bulutangkis Antarmedia Djarum Foundation

Gagal Total Karena Kelelahan, KMB Tak Kapok Ikuti Turnamen

Selasa, 6 Oktober 2015

DEKANDIDAT.COM – Meskipun gagal total, Kelompok Media Bali (KMB) mengaku tak pernah kapok mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Antarmedia yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.

Pada hari pertama kejuaraan, KMB dua kali mengalami kekalahan telak 0-3 masing-masing dari Rakyat Merdeka dan Jurnalbulutangkis.com.

“Sementara pada hari kedua, KMB tak mengirimkan wakilnya untuk melanjutkan pertandingan menghadapi TVRI Pusat dan INews Tv. Para pemain kami kelelahan. Persiapan kami sangat seadanya untuk menghadapi event,” kata Tim Ofisial KMB, Gede Rahadi, Selasa, di Jakarta.

Ditambahkan, dengan bermaterikan para peliput berita yang berada di Jakarta, masing-masing M Syafi’i, M Taufiq, Wahyu, Gede Rahadi, dan Nano Hariyadi, KMB siap menghadapi turnamen bulutangkis antarmedia tahun depan.

“Meskipun kalah, kami tak akan pernah kapok mengikuti Turnamen Bulutangkis yang digelar oleh Djarum Foundation. Ajang ini sangat bagus untuk silaturhami para pekerja pers,” tambah Rahadi.

Turnamen Bulutangkis Antarmedia 2015 diikuti oleh 20 perusahaan media. Turnamen dibagi ke dalam empat grup, masing-masing grup diikuti oleh lima perusahaan media.

Turnamen yang secara rutin diselenggarakan oleh Djarum Foundation akan berakhir Rabu (7/10), dengan mempertandingkan babak final

kinoy jackson