FPB Jagokan Pasangan Nachrowi - Lulung

Betawi Bersatu, Ahok Pasti Kalah

Selasa, 1 September 2015

DEKANDIDAT.COM – Kecewa dengan sepak-terjang Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang dinilai kasar saat memimpin Jakarta, seluruh komponen Betawi akan mengusung pasangan Nachrowi Ramli – Haji Lulung (NR-HL) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub DKI Jakarta yang akan digelar 2017.

“Dari sekian banyak tokoh yang ada di Jakarta, saya melihat pasangan Nachrowi-Lulung (NR-HL) yang paling layak memimpin Jakarta,” kata Ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi (FPB), Rachmat HS, Selasa (1/9) siang, di Jakarta.

Menurut lelaki berkumis lebat ini, pasangan NR-HL merupakan yang paling ideal memimpin Jakarta pada 2017.

“Sosok Nachrowi Ramli merupakan seorang jenderal, pengusaha, dan pimpinan partai politik (Partai Demokrat). Sementara H Lulung adalah tokoh masyarakat Betawi, pengusaha, dan juga pimpinan partai politik (PPP),” ujarnya menambahkan.

“Kalau rakyat Betawi bersatu, siapa pun bisa dikalahkan oleh pasangan NR-HL. Termasuk Ahok,” tandasnya.

Karenanya Rachmat mengajak warga Betawi yang ada di seluruh parpol, mendukung pasangan NR-HL pada Pilgub 2017.

“Senator Betawi Prof Dailami Firdaus dan Azis Khafia, akan mengajak pemilihnya mendukung pasangan NR-HL. Bahkan Ketua NU dan Muhammadiyah DKI, TB Roby dan Agus Suradika juga memastikan akan memberi dukungannya.”

Selain itu, Rachmat menyebutkan, sebanyak 98 ormas yang tergabung salam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi siap memenangkan NR-HL.

“Saya memprediksikan, Pilgub DKI Jakarta pada 2017 hanya akan diikuti oleh 2 sampai 3 pasangan. Kalau tak ada parpol yang mengusung Ahok, maka tamatlah riwayatnya,” tukasnya.

“Bila Ahok tak lagi menjadi Gubernur, maka sejak 2017, Jakarta akan dipimpin oleh seorang gubernur yang sopan, beretika, cerdas, agamis, moderen, dan pro rakyat kecil,” tutupnya.

kinoy jackson