Istri Menpora Buka Bazar Ramadhan

Rabu, 1 Juli 2015

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Auditorium Wisma Menpora Senayan, Jakarta, Dharma Wanita Persatuan Kemenpora, Rabu (1/7) pagi, menggelar Bazar Ramadhan 1436 H.

Pembukaan Bazar Ramadhan 1436 H tersebut dibuka oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora, Shobibah Rohmah, yang adalah istri dari Menpora Imam Nahrawi.

“Melalui Bazar Ramadhan ini diharapkan silaturahmi di kalangan karyawan Kemenpora menjadi semakin terbina,” ujar Shobibah Rohmah.

Pada kesempatan itu, wanita cantik ini mengharapkan para deputi yang ada di jajaran Kemenpora mengerahkan ‘anak buahnya’ untuk meramaikan Bazar Ramadhan kali ini.

“Kami berharap para deputi mengajak seluruh jajarannya untuk berbelanja di Bazar Ramadhan ini. Apalagi barang-barang yang ada di bazar ini, jauh di bawah pasaran,” tukasnya berpromosi.

Ia juga berharap sesuai dengan tema yang diangkat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan ketaqwaan.

“Semua kebaikan pada bulan puasa akan dicatat berlipat ganda oleh Allah SWT. Moga-moga bazar kali ini akan berlangsung aman dan lancar.”

Sementara itu Sesmenpora Alfitra Salamm selaku mewakili Menpora Imam Nahrawi menilai kegiatan ini adalah ibadah sosial dan ibadah ekonomi karena bertujuan meringankan sesama khususnya dalam hal sembako. Ia juga berharap kegiatan rutin Bazar Ramadhan ini kedepan tidak hanya pada bulan puasa tetapi minimal setiap tiga bulan.
“Karena bazar ini adalah ibadah sosial dan ekonomi seharusnya kegiatan ini bisa diadakan setiap tiga bulan sekali saya kira lebih bagus,” ujar Alfitra.

Sebelumnya Ketua Panitia penyelenggara Bazar Ramadhan 1436 H DWP Kemenpora Ati Alfitra Salamm menjelaskan bahwa tujuan Bazar Ramadhan kali ini adalah untuk meringankan beban ibu-ibu terkait harga sembako menjelang Idul Fitri yang terus naik.

kinoy jackson