Sabtu Pagi, KMI Gelar Khitanan Massal di Warakas, Priok

Sabtu, 13 Juni 2015

DEKANDIDAT.COM – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga kurang mampu, Kaukus Muda Indonesia (KMI) menggelar acara bhakti sosial khitanan massal di Warakas, Tandjung Priok, Jakarta Utara.

“Khitanan massal ini kami selenggarakan karena permintaan warga Warakas,” kata Ketua Umum KMI, Edi Humaidi, Sabtu (13/6) pagi, di sela-sela khitanan masaal.

Ternyata di wilayah Warakas, masih banyak keluarga tak mampu, sehingga sunatan massal yang diadakan oleh KMI mendapat sambutan hangat.

“Ini merupakan sunatan massal yang pertama kali diadakan di wilayah ini. Kami sangat gembira dengan kepedulian KMI,” ujar Kosasih, salah seorang warga Warakas.

Ada pun khitanan massal yang diikuti oleh 50 bocah cilik warga Warakas ini diselenggarakan di Masjid Hidayatul Mukhlisin, di Jalan Warakas IV gang 20.

“Selain mendapat sarung, baju koko, dan tas sekolah, peserta sunatan massal juga mendapat uang saku,” tambah Edi.

Dia menambahkan, sebelumnya di tempat yang sama, KMI pada Mei lalu memberikan pengobatan gratis untuk 150 warga Warakas.

Selain menggelar berbagai acara bhakti sosial, KMI secara rutin menggelar dialog nasional dengan mengangkat berbagai isu terkini di Tanah Air.

kinoy jackson