Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Kemenpora Berharap Atlet Indonesia Tampil Maksimal di SEA Games Singapura

Rabu, 20 Mei 2015

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, ratusan karyawan Kemenpora, Rabu (20/5) pagi, memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Sesmenpora, Alfitra Salamm, karena Menpora pada saat bersamaan memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Ende, Kupang, bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani.

Menurut Alfitra Salamm, khusus bagi Kemenpora, peringatan Harti Kebangkitan Nasional tahun ini sangat berarti sekali.

“Menjelang digelarnya SEA Games 2015 di Singapura, Kemenpora berharap atlet Indonesia yang akan bertanding, mampu menunjukan kualitasnya sehingga kontingen Indonesia bisa meraih banyak medali,” kata Sesmenpora kepada dekandidat.com, usai upacara.

Karenanya kepada Satlak Prima yang diberi kepercayaan menangani para atlet, Kemenpora meminta mereka fokus malakukan pembinaan terhadap 12 cabang olahraga yang diprioritaskan meraih medali di SEA Games Singapura.

“Kami menginstruksikan kepada Satlak Prima untuk fokus pada 10-12 cabang olahraga yang diprioritaskan meraih medali emas. Cabang-cabang tersebut antara lain bulutangkis, angkat besi, panahan, atletik, dll,” ujarnya.

kinoy jackson