10 Unit Kerja Kemenpora Ikuti Turnamen Bulutangkis Menpora Cup

Jumat, 10 April 2015

DEKANDIDAT.COM – Sebanyak 10 Unit kerja yang berada di bawah naungan kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), ikut ambil bagian pada Turnamen Bulutangkis Menpora Cup, 10-17 April, di Jakarta.

Ke-10 unit kerja tersebut adalah Deputi I, Deputi II, Deputi III A, Deputi III B, Deputi IV, Deputi V, Biro Perencanaan, Biro Humas Hukum dan Kepegawaian, Biro Keuangan dan Rumah Tangga A, dan Biro Keuangan dan Rumah Tangga B.

Turnamen bulutangkis yang menyediakan sejumlah hadiah menggiurkan tersebut hanya mempertandingkan tiga nomor beregu, yakni ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Menurut Djoko Pekik Irianto, Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dalam sambutannya mengharapkan agar turnamen ini bisa dijadikan sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi di antara karyawan Kemenpora.

“Artinya, di laur kesibukkan kerjanya, mereka (karyawan Kemenpora) bisa lebih saling mengenal sambil berolahraga. Kami juga berharap agar karyawan Kemenpora lebih menyukai cabang olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu andalan Indonesia di dunia internasional,” tukas Djoko Pekik, Jumat (10/4) pagi, di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, pertandingan ekhibisi antara pasangan Taufik Hidayat/Menpora Imam Nahwari melawan Chandra Wijaya/Djoko Pekik batal terlaksana karena berbagai kesibukkan.

“Rencananya ekhibisi tersebut akan kita lakukan pagi ini. Namun karena Pak Menteri ada kesibukan di luar kota, sementara Taufik Hidayat juga berhalangan hadir, akhirnya ekhibisi itu akan kita laksanakan saat penutupan,” ujar Kabag Sistem Informasi dan Perpustakaan, Ahmad Arsani.

kinoy jackson