PDIP Sudah Booking 7 Hotel Untuk Kongres di Bali

Kamis, 5 Februari 2015

DEKANDIDAT.COM – Setidaknya sudah tujuh hotel di Bali telah dibooking oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) untuk Kongres IV yang akan digelar di kawasan Sanur, Kota Denpasar.

Koordinator Bidang Umum Panitia Daerah Kongres IV PDIP Kadek Diana di Denpasar, Kamis mengatakan, sebagai tempat utama penyelenggaraan Kongres IV PDIP yang digelar 8-12 April mendatang, adalah Hotel Grand Bali Beach (GBB) Sanur.

“Kegiatan utamanya akan difokuskan di Hotel GBB Sanur, sedangkan akomodasi hotel yang dipesan lainnya adalah untuk penginapan peserta,” kata Diana.

Diperkirakan sekitar 1.900 peserta yang berasal dari utusan DPC PDIP seluruh Indonesia akan menghadiri Kongres PDIP kali ini. Selain itu juga ada utusan peninjau dalam kongres tersebut.

“Masing-masing utusan DPC PDIP sebanyak tiga orang ditambah juga unsur peninjau, baik dari kader maupun organisasi masyarakat sayap partai politik,” ujarnya.

Diana menambahkan, panitia daerah secara maksimal mempersiapkan segala keperluan penyelenggaran hajatan lima tahunan itu.

“Mulai dari melakukan survei akomodasi, seperti hotel hingga keperluan lainnya disiapkan panitia daerah dan berkoordinasi dengan panitia pusat,” tukasnya.

kinoy jackson