Copa del Rey

Madrid Gagal Melaju, Ronaldo Minta Maaf

Jumat, 16 Januari 2015

DEKANDIDAT.COM – Usai timnya gagal melaju ke babak delapan besar Copa del Rey, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, langsung minta maaf pada seluruh fans-nya, Jumat (16/1) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu, Spanyol.

“Atas nama tim aku ingin minta maaf kepada para suporter karena kami harusnya bisa tampil lebih baik di paruh kedua. Aku bersyukur atas dukungan suporter, bagaimana sambutan terhadap bus tim, dan juga apresiasi yang mereka berikan kepadaku,” ujar pemain berjuluk CR7 tersebut.

Seperti diberitakan, El Real dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tim sekotanya Atletico Madrid. Tim Besutan pelatih Carlo Ancelotti ini kalah agregat 2-4 setelah di laga pertama kalah 0-2.

Di laga tersebut, Ronaldo memang mencetak satu gol, sementara satu gol Real Madrid lainnya disarangkan bek andalannya Sergio Ramos. Sedangkan dua gol Atletico diborong oleh pemain pinjamannya, Fernando Torres.

Namun meskipun kecewa, peraih Ballon d’Or 2014 ini mengambil hikmah dari kekalahanny tim untuk berlaga lebih baik di ajang Liga Champions 2014-2015.

“Tersingkir seperti itu mengecewakan. Aku senang dengan cara kami bermain di babak pertama. Tak bisa lebih baik daripada itu. Kami memperlihatkan daya juang. Kami amat sial kebobolan dua gol cepat (di masing-masing babak),” tukasnya.

“Aku tak mau berkelit, tapi Liga dan Liga Champions lebih penting. Kami ingin menang, tapi kami bisa mengambil hal positif dari kekalahan. Itu membantu kami berkonsentrasi. Terkadang lebih baik mundur dua langkah agar bisa maju lagi.”

kinoy jackson