Di Akhir Masa Tugasnya, Menpora Beri Penghargaan ke Komunitas Otomotif

Minggu, 19 Oktober 2014

DEKANDIDAT.COM – Sehari menjelang masa jabatannya berakhir, Menpora Roy Suryo, memberikan penghargaan ke beberapa komunitas otomotif di Minggu, di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada komunitas otomotif yang selama ini pernah melakukan kegiatan di sini (Kemenpora),” kata Roy Suryo.

Ada pun komunitas otomotif yang mendapatkan penghargaan dari politisi Partai Demokrat ini di antaranya adalah komunitas Jeep,  Mercedes Benz, dan komunitas mobil antik.

Sebelum memberikan penghargaan ke beberapa komunitas otomotif, pakar telematikan asal Yogyakarta ini baru saja pulang dari Incheon, Korea Selatan, untuk memberikan dukungan kepada atlet-atlet Indonesia yang turun di Asian Paragames 2014.

Saat ini ada 70 atlet putra dan putri Indonesia yang mempunyai kebutuhan khusus bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam 12 cabang olahraga. Pada kejuaraan yang kedua itu, Indonesia ditargetkan masuk 10 besar.

“Target ini tidak mengada-ada. Ini didasarkan pada hasil Paragames di Myanmar beberapa waktu lalu (juara umum). Kami berharap mereka bisa meraih hasil yang terbaik,” ujarnya menambahkan.

Target masuk 10 besar dinilai cukup realistis karena Indonesia memiliki atlet-atlet potensial yang menjadi andalan untuk meraih medali emas seperti dari cabang tenis meja, tenis maupun atletik. Bahkan beberapa nama seperti David Jacob sudah berprestasi dilevel Paralimpik.

kinoy jackson