2 Gadis Cantik Asal Bali, Raih Menpora Award

Kamis, 16 Oktober 2014

DEKANDIDAT.COM – Si Cantik AA Ayu Lani Ratnasari asal Bali, sama sekali tak meduga bila hasil coret-coretnya selama semingggu bersama rekannya I Gusti Pranidewi Oka (Bali), terpilih sebagai juara pertama dan mereka berhak atas Menpora Award – Indonesia Youth Interior Design Comptetition 2014 untuk kategori hunian.

“Saya sama sekali tak menduga kalau hasil coret-coret selama seminggu, bisa menjadikan saya sebagai juara dan berhak atas Menpora Award,” ujar Ayu Lani, Kamis, di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Selain award, Ayu dan Pranidewi berhak atas uang pendidikkan Rp20 juta, laptop, dan melakukan studi banding ke Tiongkok selama sepekan.

Juara kedua untuk kelompok hunian direbut oleh Danang Dwi Pamungkas juga dari Bali.

Sementara untuk kategori perorangan, juara pertama diraih oleh Dwi Andika Agusliyanto dari Jakarta, sementara runer-up ditempati Diah Indah Visita dan Nadira irianti dari Bandung.

Menurut Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda, Dr ER Yuni Poerwanti MPd, even yang baru pertama kali digelar pihak Kemenpora itu, diikuti oleh sekitar 300 peserta dari berbagai wilayah di Tanah Air.

“Dengan segala keterbatasan yang kami miliki, kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali pada Bapak Menpora Roy Suryo yang telah menggelar even ini,” tandas Yuni.

 

kinoy jackson