Kemenpora Peringati Hari Lansia se-Dunia di Cibubur

Rabu, 1 Oktober 2014

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di halaman Gedung Olahraga POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, kantor Kemenpora memperingati Hari Lanjut Usia se-Dunia (lansia), Rabu.

Peringatan Hari Lansia se-Dunia, 1-2 Oktober ini, dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pengarusutamaan Pemuda dan Olahraga, Adiati Noerdi

“Selain sebagai sarana berolahraga, ajang ini juga dijadikan sebagai bersilaturahmi,” kata Adiati Noerdin.

Dia juga menambahkan, atas nama Pemda DKI Jakarta, Kemenpora  menyambut baik kegiatan Festival Olahraga Lansia dalam rangka meningkatkan usia harapan hidup sehat dan sejahtera.

“Olahraga senam adalah sarana yang mudah dilakukan khususnya yang memasuki usia senja selain menyehatkan jasmani dan rohani juga sebagai ajang silaturakhim,” tambahnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI, Misrori menyatakan bahwa Pemda DKI Jakarta mendukung dan menyambut baik atas terselenggaranya acara ini.

Hadir pada acara ini, Seskemenpora, Ketua Lansia dan Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan, Nurhati Yasin Limpo, Ketua Umum PP PORPI Sunanto, Ketua Dharma Wanita Kemenpora, serta beberapa stakeholder olahraga.

kinoy jackson