Ruhut Mimpikan SBY-Mega Bisa Bertemu

Kamis, 17 Juli 2014

DEKANDIDAT.COM – Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, meyakini lambat laun partainya akan meninggalkan Koalisi Merah Putih dan segera bergabung ke kubu Jokowi-JK.

“Kalau memang kawan-kawan Demokrat mau ikut bergabumg bersama saya di Jokowi-JK, saya terima kasih. Saya yakin SBY itu negarawan yang punya indra keenam dan bisa melihat siapa yang lebih baik. Saya sendiri punya mimpi SBY-Mega bisa bertemu,” kata Ruhut Sitompul, Kamis, di Jakarta.

“Tidak ada musuh abadi dalam politik. Tidak ada juga teman abadi. Yang ada hanya kepentingan yang abadi,” ujarnya.

Salah satu pertanda bahwa Demokrat sudah memberikan dukungan setengah hati kepada Prabowo-Hatta, sangat terlihat dalam acara deklarasi koalisi permanen di Tugu Proklamasi beberapa hari lalu.
Saat itu, semua Ketua Umum dan Sekretaris Jendral dari partai politik lain hadir ke lokasi. Namun, Partai Demokrat hanya diwakili Ketua DPD DKI Jakarta Nachrowi Ramli.

“Jadi melihat pernyataan Pak Syarif Hasan (Ketua Harian DPP Demokrat), pak Nachrowi itu datang sendiri ke sana, tidak ada yang mengutus. Mungkin kawan-kawan saya yang di Prabowo-Hatta sudah mula bisa melihat dan lebih memilih gabung ke Jokowi-JK,” ujarnya.

kinoy jackson