Untuk Menangkan Jokowi-JK

GK Forbes Siap Kerahkan Ribuan Relawan di Jawa Barat

Kamis, 29 Mei 2014

DEKANDIDAT.COM – Ketua Umum Galang Kekuatan Forum Besar (GK Fortbes) Jokowi-JK, Kelik Wirawan, siap mengerahkan ratusan komunitas relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 yang akan digelar 9 Juli mendatang.

Kelik menjelaskan, GK Forbes Jokowi-JK telah membentuk puluhan posko utama di seluruh kabupaten di Jawa Barat.

“Ribuan relawan dari  beragam komunitas siap melakukan kampanye door to door untuk memenangkan Jokowi-JK. Mereka tak akan   melakukan kampanye hitam,” tegas Kelik Wirawan, di sela-sela Deklarasi Relawan GK Forbes Jokowi-JK, Kamis (29/5), di gedung Bayangkara, Bandung, Jawa Barat.

Relawan GK Forbes Jokowi-JK harus  aktif memberikan informasi mengenai hal-hal positif, seperti yang selama telah dibuktikan oleh Jokowi-JK.

Sementara itu Capres Jokowi yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan, Jawa Barat merupakan medan pertarungan terberat untuk meraih suara dalam Pilpres 2014, karena Jawa Barat memiliki jumlah pemilih terbanyak di seluruh Indonesia.

“Ini paling berat, tapi jika partai dan relawan bergerak, maka ini akan menjadi mudah,” kata Jokowi.

Karenanya Jokowi meminta para relawannya di Jawa Barat bergerak cepat dan mengawal jalannya Pilpres 9 Juli.

“Ini sebetulnya kekuatan kita, kekuatan relawan. Dalam waktu 30 hari akan kita jalankan secepat-cepatnya karena waktunya enggak ada,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu komunitas yang mendukung Jokowi-JK sebagai capres-cawapres, Relawan UKM Indonesia (Rukmindo), siap melakukan gerak cepat seperti yang diinginkan Jokowi.

“Lebih cepat, lebih Hebat. Kami relawan  pengusaha kecil dan menengah akan bergerak cepat untuk memenangkan Jokowi-JK. Rukmindo akan mengerahkan ribuan relawannya untuk mencoblos Jokowi-JK pada Pilpres 2014,” tandas Ketua Relawan UKM Indonesia (RUKMINDO), Muhammad Ihsan.

kinoy jackson