Pertemuan Mega-Ical Tanpa Ada Keputusan

Senin, 19 Mei 2014

DEKANDIDAT.COM – PDI Perjuangan menyebutkan bahwa pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di Jl Teuku Umar, Jakarta, tak memutuskan apa-apa. Demikian ditegaskan Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, di Jakarta.

“Intinya (kedatangan ARB, red) menyampaikan apa yang diputuskan Partai Golkar. Tidak ada keputusan, (Golkar, red) hanya menyampaikan. Tidak ada apa-apa, tidak ada deal. Ibu juga tidak mengayakan apa-apa,” kata Tjahjo.

Seperti diberitakan, usai menggelar Rapimnas Partai Golkar,  Aburizal Bakrie, menemui Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Minggu malam.

Kedatangan ARB bersama elite Golkar seperti Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum Setya Novanto tiba pukul 20.38 WIB dan keluar pukul 21.39 WIB. ARB diterima Megawati ditemani Puan Maharani dan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo.

Setelah satu jam pertemuan, ARB memasuki mobilnya Toyota Alphard hitam nomor polisi B 8311 ON. Sekeluarnya dari gerbang rumah Megawati, dari kaca bagian tengah mobilnya, ARB hanya melambaikan tangan dan sedikit berucap.

“Belum ada keputusan,” kata Ical singkat.

kinoy jackson