Universitas As-Syafi’iyah Wisuda 617 Mahasiswa di Balai Sudirman

Rabu, 26 Maret 2014

DEKANDIDAT.COM – Bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Universitas Islam As-Syafi’iyah mewisuda sebanyak 617  mahasiswa terdiri dari mahasiswa pasca sarjana, sarjana, dan diploma, Rabu (26/3).

Para mahasiswa yang diwisuda berasal dari 7 fakultas, yakni Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Science Tech, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Akademi Perawat.

Wisuda dilakukan oleh Rektor Universitas Islam As-Syafi’iyah, Prof DR Hj Tutty Alawiyah AS, MA.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Prof DR Hamdan Zoulva SH MH,  yang juga dosen pasca sarjana menyampaikan orasi ilmiah berjudul ‘Membangun Indonesia Sebagai Negara Demokrasi Konstitusional yang Bermartabat’.

Kapada para wisudawan dan wisudawati, Tutty Alawiyah, mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka menyelesaikan jenjang studinya, baik di tingkat pascasarjana, sarjana, dan diploma.

“Secara pribadi dan sivitas akademika, saya mengucapkan selamat kepada saudara semua yang telah berhasil menyelesaikan studinya di bidang masing-masing,” ujar Tutty Alawiyah.

Pada kesempatan itu juga, rektor Universitas As-Syafi’iyah ini menginformasikan bahwa beberapa waktu lalu, dia dipercaya tampil sebagai pembicara di seminar internasional bertajuk ‘Wanita dan Perdamaian’ oleh Naratiwat University di Thailand.

“Saya juga tampil sebagai pembicara pada 80 tahun Anniversary Jam’iyyat al-Dakwah, di Singapura. Ketika itu, kita membahas soal ‘Ancaman dan Peluang Dakwah di Era Kebangkitan Asia,” lanjutnya.

kinoy jackson