Ratusan Warga Tanah Tinggi Dapat Pengobatan Gratis Dari Caleg PDIP

Minggu, 9 Maret 2014

DEKANDIDAT.COM -  Peduli terhadap warga Tanah Tinggi yang terkena penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) dan penyakit kulit, menyusul terjadinya musibah banjir,  caleg PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga BPS memberikan pengobatan gratis, Minggu, di Balai Warga RW 07, Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.

“Begitu mendengar laporan bahwa banyak warga Tanah Tinggi yang terjangkit penyakit ISPA dan penyakit kulit, saya merasa tergerak untuk memberi pengobatan gratis kepada mereka,” kata Eriko Sotarduga, di sela-sela pengobatan gratis, Minggu.

Menurutnya, pengobatan gratis yang diadakannya bukan hanya dimaksudkan untuk menggalang suara menjelang digelarnya Pemilu 2014.

“Beberapa waktu lalu, ketika Pemilu masih jauh, saya secara rutin memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan secara diam-diam,” tambah Eriko yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPR RI.

“Perkara apakah mereka nantinya akan memilih saya atau tidak pada Pemilu mendatang, itu terserah mereka. Yang penting niat saya memberikan pengobatan gratis adalah ikhlas untuk membantu mereka,” ujar lelaki bertubuh tegap yang pada Pemilu 2014 bertarung di dapil Jakarta 2 dengan nomor urut 1.

“Rencananya Minggu depan, kami akan memberikan pengobatan gratis kepada warga di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Untuk pengobatan gratis di Tanah Tinggi, sedikitnya sekitar 400 warga dari 18 RT yang ada di lingkungan RW 07 ikut ambil bagian. Dari pantauan di lapangan, jumlah warga yang berobat membludak.

kinoy jackson