Pemuda Pelopor Dukung Ical Nyapres

Kamis, 30 Januari 2014

DEKANDIDAT.COM – Meskipun di berbagai lembaga survei, elektabilitas Aburizal Bakrie  (Ical),  masih rendah. Kalah oleh Jokowi dan Prabowo. Namun ketua umum Partai Golkar ini dinilai sangat layak mengikuti Pilpres 2014. Adalah Ketua Majelis Tinggi Pemuda Pelopor Indonesia, Kusumo Priyono Ars, yang mengatakan demikian.

“Dari kegigihan yang dilakukannya sejak dulu, Aburizal Bakrie, sangat layak menjadi capres Partai Golkar. Perjuangannya dari nol, membuktikan kalau Ical merupakan sosok pemimpin yang harus diteladani,” ujar Kusumo Priyono, Kamis, di kantor dekandidat.com, Jakarta.

Kusumo menjelaskan, Ical yang kini menjadi pengusaha besar, dulunya adalah sosok pemuda pelopor unggulan.

“Pada 1987, Ical merupakan salah seorang pemuda pelopor untuk bidang kewirausahaan tingkat nasional dan internasional. Usahanya dari nol. Mulai dari jualan layang-layang, pernik-pernik, dll,” tandasnya yang beberapa saat lalu baru saja berjumpa dengan Ical di Bakrie Tower, Jakarta.

Pada 1998, Ical sempat mengalami kebangkrutan. “Namun berkat kegigihannya, dia bisa bangkit dan menjelma menjadi pengusaha besar seperti sekarang.” ujar Kusumo memuji Ical.

Karenanya, dia sangat mendukung jika mantan pemuda pelopor yang merupakan seniornya ini, ingin maju di Pilpres 2014.

“Moga-moga Ical menang. Jika dia menang, diharapkan bisa mengembalikan kejayaan para pemuda pelopor yang ada di Indonesia.”

kinoy jackson