ANTV Tayangkan Best Match Piala Dunia

Kamis, 9 Januari 2014

JAKARTA – Untuk lebih menyemarakkan pergelaran Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil, selain menayangkan semua (64 match) pertandingan, stasiun televisi ANTV melempar program baru yang diberi nama Fantastic World Cup Best Match (FWCBM), mulai  10 Januari mendatang, pukul 23.55 WIB.

Sesuai namanya, FWCBM akan menyajikan pertandingan-pertandingan terbaik sepanjang sejarah piala dunia. Tentu saja pertandingan Final Piala Dunia menjadi menu utama. Diawali dengan episode final piala dunia 1966, dimana era televsi mulai ada, hingga final PD 2010.

“Selain partai final, setiap Jumat, FWCBM juga menghadirkan partai kejutan dan spetakuler  yang sampai kini masih dikenang. Seperti laga Kamerun mengalahkan Argentina di Piala Dunia 1990 di Italia, dan saat Korsel menekuk Itali di Piala Dunia 2002″ kata Direktur Olahraga ANTV, Reva Dedddy Utama, Kamis, di Jakarta.

Program ini nantinya akan dipandu oleh seorang presenter cantik  yang akan mengajak pemirsa untuk menyaksikan  betapa akbar menariknya pertandingan yang akan disuguhkan, dengan kualitas gambar dari hasil rekaman terbaru.

Pada Jumat pertama, akan ditayangkan laga final Piala Dunia 1966 Inggris, antara tuan rumah Inggris kontra Jerman Barat.

kinoy jackson