Jadi Caleg, Angel Lelga Rela Nyanyi Gratisan

Selasa, 7 Januari 2014

JAKARTA – Dunia artis memang telah membuat Angel Lelga jadi terkenal. Namun karena kesibukannya sebagai caleg, mantan istri siri Bang haji Rhoma Irma ini, untuk sementara waktu memutuskan mundur dari dunia entertainment.

“Saya sudah tidak bisa lagi concern di dunia artis karena saya lebih mengutamakan untuk fokus turun ke masyarakat di daerah pemilihan saya yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali,” kata Angel Lelga yang menjadi caleg PPP nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Jawa Tengah V.

“Saya hanya mau menyanyi, jika warga di dapil V Jawa Tengah yang meminta. Untuk mereka, saya rela nyanyi gratis. Seperti nyanyi untuk pernikahan, nanti silahkan hubungi saya,” ujarnya menawarkan.

Sementara itu karena tak mau kelelahan, Angel, memilih untuk tinggal di Solo.

“Saya itu ke Jakarta kalau ada urusan undangan pembicaraan pemilu maupun pencalegan. Nah, kalau ada tawaran untuk menyanyi maka saya akan menolaknya karena benar-benar sedang fokus di dapil,” ujarnya.

Menyinggung soal aktifitasnya sebagai caleg, Angel mengaku telah berkeliling ke sejumlah daerah di Dapil V Jawa Tengah.

“Saya sibuk berkeliling terus untuk silaturahmi dengan warga masyarakat. Kalau malam saya juga selalu mendatangi ke berbagai kelompok pengajian,” tukasnya.

kinoy jackson