Ramalan Q-Demang Wirosobo

Si Doel Masih Menunggu Durian Runtuh

Sabtu, 21 Desember 2013

JAKARTA – Rano Karno, sosok pemeran tokoh Si Doel, saat ini sedang  harap…harap cemas menunggu durian runtuh di tikungan Rasuna Said, Kuningan,  Jakarta Selatan, menyusul Sang Ratu Banten, Ratu Atut Shosiyah yang telah  ditetapkan sbg tersangka oleh KPK, Jumat lalu.

Begitu kata Q-Demang Wirosobo, seorang paranormal, kepada DeKandidaT, menyikapi situasi politik yang terjadi di penghujung tahun 2013.

“Saat ini, banyak elit politik yg meradang. Mereka tengah harap..harap cemas menunggu episode tahun politik apa yang bakalan terjadi di penghujung tahun 2013,” tandas Q-Demang.

Dia melihat, meskipun Rano Karno adalah wakil gubernur Banten, bukan berarti setelah Ratu Atut dijebloskan ke balik jeruji besi, kursi Banten 1 akan menjadi miliknya.

“Langkah Rano menduduki posisi gubernur Banten, tak semulus yang diharapkan. Ada banyak kepentingan yang bermain. Bisa jadi, kursi gubernur Banten akan jadi milik pemerintah. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Mengapa? Karena sosok Si Doel dinilai belum mumpuni untuk memimpin Banten.

“Mengatasnamakan kualitas, nasib Rano Karno masih menunggu kebaikan hati Sang Penguasa,” tandasnya menutup perbincangan.

Menurut Q-Demang, pertarungan politik jelang Pemilu 2014 telah dimulai. Rakyat menyaksikan kasat mata bahwa hukum telah ditegakkan tanpa pandang bulu, tapi rakyat tidak tahu ‘bulu’ nya siapa.

kinoy jackson