ANTV – tvOne Tayangkan Undian Piala Dunia Brasil

Rabu, 4 Desember 2013

JAKARTA – ANTV dan tvOne akan menayangkan secara langsung Undian Piala Dunia Brasil 2014, dari kawasan wisata Costa do Sauipe Bahia Salvador Brasil, Jumat (6/12), mulai pukul 21.30.

Undian Piala Dunia merupakan moment yang mendebarkan sekaligus dinanti oleh 32 negara peserta Piala Dunia Brasil, serta seluruh penggemar sepakbola dibelahan bumi ini.

Dari 32 negara peserta, nantinya  akan dibagi dalam delapan grup, sehingga setiap grup akan ditempati empat tim. Undian ini akan sangat menentukan peluang setiap tim, dan setiap tim sudah pasti berharap agar tidak satu grup dengan tim tangguh seperti Brasil, Argentina atau Jerman.

Acara ini akan dimeriahkan berbagai hiburan menarik khas Brasil.  Selain itu  juga akan dihadiri legenda-legenda lapangan hijau, seperti Cafu, Lothar Mattheaus, Mario Kempes, Zinedine Zidane & Canavaro.

ANTV akan mengemas acara undian itu dengan konser musik yang dipandu oleh Fenita Ari dan Vincent Rompies dengan mengedepankan artis-artis ternama, seperti Changcuters, Netral, Tata Janeta, Zaskia Gotik, Trio Macan & Team Lo.

Sementara itu tvOne akan mengemasnya dengan berbagai informasi, seperti sejarah Piala Dunia dan profil para pemain legenda.

“ANTV dan tvOne akan siaran bersama, tapi kreatif acaranya berbeda. ANTV mengedepankan hiburan, sementara tvOne mengusung informasi. Berbeda tapi saling melengkapi,” ujar Reva Deddy Utama, Direktur Sport ANTV.

“Pokoknya ANTV dan tvOne akan menayangkannya secara lengkap, tanpa dipotong-potong, agar penonton puas. Rugi kalau tidak nonton, ” tambahnya.