Hanura DKI Tak Gentar Hadapi Pemilu 2014

Minggu, 1 Desember 2013

JAKARTA – Partai Hanura DKI optimis mampu meraih empat kursi di daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Utara pada Pemilu 2014. Hal demikian dikatakan Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Hanura DKI Jakarta, Rachmat HS, Minggu, di Jakarta.

“Persaingan pada Pemilu 2014 memang sangat berat. Namun melalui  konsolidasi yang baik, saya yakin Partai Hanura DKI Jakarta bisa meraih empat kursi di Dapil Jakarta Utara pada Pemilu 2014,” tegas Rachmat HS, di depan kader Hanura DKI Jakarta Utara yang memadati GOR Sunter, siang itu.

Dia menjabarkan, konsolidasi yang harus dilakukan agar empat kursi tersebut dapat diraih adalah dengan merangkul seluruh kader partai dari tingkat atas hingga anak ranting yang jumlahnya mencapai 405.

“Kader Hanura tidak boleh gentar. Peluang Hanura untuk sukses pada Pemilu 2014 sangat terbuka lebar. Apalagi berdasarkan hasil survei, Hanura meraih 12 persen,” tambahnya.

Sementara itu, orientasi kader Hanura kali ini, dibuka oleh Ketua DKP Hanura DKI Jakarta, M Sangaji. Acara ini diikuti oleh 300 pimpinan ranting Hanura se-Jakarta Utara.

kinoy jackson