Penyanyi Dangdut Mati Over Dosis

Minggu, 10 November 2013

SURABAYA – Penyanyi dangdut asal Kediri di Jawa Timur Novita Sari,23, tewas karena OD (overdosis) ekstasi dan minuman keras di diskotek di Surabaya. Tiga teman korban hingga berita ini naik cetak Jumat (8/11) masih diperiksa Polsek Tegalsari, Surabaya.

Novita tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Kini jenazah penyanyi dangdut local itu masih menjalani proses autopsi di Kamar Jenazah RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Dugaan sementara Novita mengalami over dosis usai menggelar pesta inex di salah satu klub malam yang ada di kawasan Tegalsari, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, AKP Ricky mengatakan, peristiwa kematian penyanyi dangdut asal Kediri itu, baru diketahui pihaknya setelah ada laporan dari pihak rumah sakit.

“Novita dikabarkan dalam kondisi tak sadarkan diri saat dibawa dari Hotel Cosmo ke rumah sakit oleh rekan-rekannya,” kata Ricky, Kamis (7/11). Dugaan over dosis ini, lanjut Ricky, selain dari keterangan saksi-saksi, yang juga teman Novita sendiri, kondisi tubuh korban juga menunjukkan tanda-tanda adanya over dosis.

Keterangan saksi mereka diketahui masuk diskotek pukul 24.00 WIB dan berpesta hingga 05.00 dengan mengonsumsi minuman keras dan ekstasi. Setelah itu, keempatnya langsung menuju hotel untuk beristrahat. Di kamar, NVS mengalami kejang-kejang dan tubuhnya pucat hingga tak sadarkan diri.

Meski sempat dilarikan ke RS Adi Husada, nyawa penyanyi dangdut asal Kediri itu tidak tertolong. Polisi juga masih menelusuri asal-usul ekstasi yang dikonsumsi mereka.

Baca Juga